KARAWANG-PEKA-.Tepat tanggal 15 Juni 2015,H.Ade Swara merayakan ulang tahunnya ke-55.Di usianya yang tak lagi muda, pengusaha walet ini untuk kali pertama harus merasakan perayaan ulang tahun di balik jeruji besi, setelah divonis 6 tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Tipikor Bandung,karena terbukti menerima suap sesuai dengan pasal 11 Undang Undang Tipikor.(18/06/2015).

Hj.Lina & Ade Swara

Hj.Gina Swara di paginya (15/06/2015) dalam status Blackberry miliknya menuliskan:

"Selamat milad papa, semoga semakin berkah usia, selalu sabar, ikhlas dan jadi ayah yang selalu ada dalam cinta dan lindungan Allah SWT, Amin Yaa Rabb," tulis putri sulungnya,

Sebelum kedatangan keluarga Ade Swara ke Sukamiskin dalam rangka Milad mantan bupati Karawang tersebut,Hj.Lina Sugiharti,ketua DPC PPP Karawang sudah menyambangi lebih dulu.

Saya datang datang ke sana awalnya untuk membesuk pak Rahmat Yasin,yang kebetulan pak Ade dan pak Rahmat satu blok di Sukamiskin,terang Lina kepada PEKA ,di Klari saat di konpirmasi tentang kehadirannya pada Milad Ade Swara yang ke 55.

Pertemuan saya di sana dengan pak Ade memang bukan kebetulan,aku ketua DPC PPP Karawang,niat silhaturhami kepada pak Ade sudah lama di rencankan,di lokasi pun saya ngobrol dengannya hampir  dua jam lebih,terang Lina.

Apa pun kata orang tentang pak H.Ade Swara,tetap beliau adalah orang yang pernah pimpin Kabupaten Karawang,tak hanya itu,kita sebagai sesama muslim wajib hukumnya menjalin silhaturahmi apalagi jelang suci Ramadhan,terang Lina.(16/06/2015).

Kemudian terangnya,di sana kami memang ngobrol panjang lebar,termasuk dukungan PPP kepada Cellica di Pilkada 2015 yang sempat di pertanyakan oleh pak Ade kepada saya,dan pesannya sangat singkat,pilih bupati Karawang yang lebih baik dari dirinya,ungkap Lina.

Dan kondisi yang bersangkutan saat ini,imbuh Lina,terlihat sehat dan wajahnya terlihat segar,semoga Pak Ade lebih tabah dan tawakal selalu dalam menjalani ujian hidupnya,tukas Lina.#US.