Karawang, PEKA.- Setelah paslon Saiman usungan Parpol Gerindra,Nasdem dan Golkar mendaftar ke KPU Karawang.Pas pukul 11.00 WIB,Paslon Nata Aset yaitu Nanan Taryana dan Asep Agustian juga melakukan hal serupa dengan di hantar oleh tim suksesnya.(26/07/2015).


Dalam sambutan singkatnya,Asep Agustian, yang lebih di kenal sebutan Asep Kucir menjelaskan,kedatangannya ke KPU Karawang bukan semata-mata hanya mendaftarkan paslon Nata Aset saja,melainkan datang untuk menang di Pilkada Karawang nanti,ucapnya.

Wakil bupati dari jalur independen ini menambahkan,Paslon Nata Aset maju di Pilkada 2015 namun hanya satu niatnya yaitu untuk mengadakan perubahan dan perbaikan untuk Karawang kedepan lebih baik.Untuk itu,kami pun minta do'a dan dukungannya dari pihak KPU dan insan pers Karawang,semoga yang di cita-citakan Paslon Nata Aset bisa terkabul,harapnya.

Sebelumnya,Ketua KPU Karawang,Rieza menyatakan,bahwa untuk hari ini bakal ada tiga paslon yang bakal mendaftar.itu adalah Paslon Saiman,Nata Aset dan Dai.

Dan sampai tengah hari,sudah dua paslon mendaftar sesuai jadwal yang ada, dan terakhir nanti sekitar pukul 13.00 WIB,Paslon Dai bakal  mendaftar,tambah Reiza.#aby.