Notification

×


Iklan

Daday Hudaya Melantik Tim Relawan Paslon Da'i di Dapil 2 Karawang

Tuesday, September 22, 2015 | 23:26 WIB Last Updated 2015-09-22T16:26:11Z

KARAWANG-PEKA-.Sekitar dua ribu relawan dari Paslon Bupati Karawang, nomor urut 4,  H Daday Hudaya dan H.Edi Yusup, menghadiri acara pelantikan tim relawan Dapil 2, yang meliputi 4 Kecamatan yaitu Rawamerta, Kutawaluya, Rengasdengklok dan Jayakerta.Pelantikan relawan tersebut  berlangsung di Desa Kemiri, Kecamatan Jayakerta,pada hari Selasa (22/9).

Dan bertindak selaku panitia Kordinator Kemenangan DA'I wilayah Dapil 2, Ustad Ade Solihin, saat di temui mengatakan, bahwa relawan Da'I wilayah Dapilnya sudah siap untuk memenagkan Da'I pada Pilkada Karawang 2015 mendatang.

"Saya yakin, dengan kerjasama yang maksimal, kami seluruh relawan Da'I akan memenangkan Pilkada Karawang secara mutlak di wilayah Dapil 2 ini," tutur Ade.

Bahkan menurut Ade, dirinya bersama seluruh tim sudah masuk ke setiap pelosok daerah di wilayah Dapil 2 untuk memperbesar suara demi kemenangan Pasangan Da'I di Pilkada Karawang.

"Alhamdulilah, suara Da'I bukan hanya di pusat-pusat Kecamatan saja, karena tim relawan Da'I sudah berada di setiap lini, bahkan sampai ke pelosok daerah terpencil yang berada di Dapil 2, kami yakin, pasangan Da'I akan menang pada Pilkada Karawang,"ungkapnya.

Kemudian Ketua tim pemenangan relawan Da'I, Kabupaten Karawang,  Dra. Hj Elly Amalia, mengatakan, bahwa dirinya berharap kepada seluruh relawan jangan berleha-leha dalam bekerja, dan harus tetap semangat untuk lebih mendulang lagi angka demi kemenangan pasangan Da'I di Pilkada Karawang.

"Walaupun suara kita sudah besar dan bisa di katakan yakin akan memenangkan Pilkada Karawang, namun saya tetap meminta kepada seluruh relawan tetap bekerja dengan maksimal agar kita bisa mendapatkan kemenangan mutlak pada Pilkada Karawang," tandasnya.

Sementara Calon Bupati Karawang, Daday Hudaya, dalam sambutanya mengatakan,bahwa niatan dirinya mencalonkan bupati Karawang bukan untuk memperkaya dirinya, namun niatan dirinya maju untuk mencalonkan Bupati, semata-mata hanya untuk ibadah demi kemajuan masyarakat Karawang.

"Kalau niatan saya untuk memperkaya diri ketika menjadi wakil bupati itu salah, namun niatan saya semata-mata ibadah, karena bagaimanapun juga masih banyak Karawang yang harus kita benahi, seperti halnya pengangguran dan angka kemiskinan yang harus kita berantas dan di jadikan kesejahteraan buat mereka warga Karawang," tandas Daday.#sp-ek.

×
Berita Terbaru Update