Notification

×

Iklan

DPC PPP Vesi H. Edi Junaedi Bergoyang Terus Hengkang &Bayu Suntara Akhirnnya Berlabuh Ke Paslon Da'I

Thursday, September 10, 2015 | 00:39 WIB Last Updated 2015-09-09T17:39:36Z
KARAWANG-PEKA-.Perhelatan politik Bayu Suntara setelah dinyatakan tidak mendaftar sebagai calon Bupati Karawang sedikit banyak telah membuat pasukan pendukungnya galau. (09/09/2015).Pasalnya Bayu sebagai figur muda yang didukung oleh berbagai ormas pensiunan tentara dan keluarga tentara atau yang biasa disebut ormas ketentaraan, serta beberapa unsur tokoh yang terjalin baik dengan ketokohan kakeknya,lurah Suntara, antara lain Jawara (red: Jaringan Warga Karawang) dan Suara Batara (red: Suara Bayu Suntara) harus menunggu keputusan dan sikap politik Bayu  untuk diarahkan kemana.

Setelah beberapa minggu menunggu sikap politik jajaran manajemen Bayu Suntara,akhirnya seluruh unsur ormas ketentaraan bergabung dalam PATRA (Patriot Tarumanegara) untuk benar-benar memenangkan pasangan calon Bupati Nomor urut 4, Daday Hudaya dan Edy Yusuf (DA’I).  Hal itu diungkapkan oleh manajer Bayu, Ade Hasan.

Dalam pembukaan acara pertemuan antara pasukan Bayu dengan H. Daday Hudaya tersebut di salah satu resto Grand Taruma pada 9 September sore,Ade Hasan juga mengutarakan perihal keberadaan dirinya di PPP. Ade Hasan menyesalkan sikap PPP yang tanpa konfirmasi kepada tim manajemen Bayu perihal merapatnya PPP yang dipimpin H. Edi Junaedi ke calon lain, padahal sejak awal manajemen Bayu sudah memberikan sikap komitmen terhadap PPP untuk tetap bersama-sama dalam menentukan sikap politik. Sebagai Wakil Ketua DPC PPP, Ade Hasan pun tidak diberitahu sejak awal bahwa PPP akan diarahkan kepada calon lain.  

Dalam pertemuan tersebut juga dihadiri oleh tokoh muda PPP sekaligus Wakil sekretaris DPC PPP, Rofiq, ia pun menyatakan siap memenangkan pasangan DA’I. Pasalnya beliau menyatakan sikap setia terhadap komitmen yang pernah dibangun antara Bayu dengan PPP. Ungkapnya, 

“Saya tidak akan keluar dari sikap yang pernah saya bangun dengan Bayu”. Walhasil keputusan sikap politik Bayu Suntara beserta jajaran  manajemen Bayu disambut baik oleh Rofiq.Ditambahkannya, bahwa konstituen beserta para PAC PPP yang pernah memilihnya di pileg 2014 kemarin insya Allah masih solid untuk dijadikan kekuatan tambahan guna memenangkan pasangan DA’I,pungkas dia.#rls-Ad.
×
Berita Terbaru Update