Notification

×

Iklan

Inilah Janji Calon Bupati,"Hentikan Abrasi& Wajib Berdayakan Pemuda-pemudi Karawang"

Tuesday, September 15, 2015 | 00:07 WIB Last Updated 2015-09-14T17:07:10Z
Karawang, PEKA. - Calon Bupati Karawang jalur Independent, H.Daday Hudaya berjanji akan mengatasi soal abrasi yang kian parah di daerah Pisangan Desa Cemarajaya,Kecamatan Cibuaya. Persoalan abrasi ini memerlukan dana besar karena harus membendung gelombang air laut yang  besar, namun menurut Daday, hal itu bisa diatasi melalui sokongan dana APBN. Nanti kalau saya terpilih menjadi bupati Karawang,persoalan abrasi ini harus di bereskan karena kalau dibiarkan akan lebih menghabiskan pantai,dan rakya sekitar bakal menjadi korbannya,beber Daday.(14/09/2015)
H. Daday Hudaya Calbup( Kemeja Putih )
saat menyaksikan penandatangan TIM Sukses Kemenangan di Cibuaya

Kemudian katanya,“Seperti diketahui warga sini (Cibuaya-red), sering mengeluhkan kondisi abrasi yang kian parah. Memang, jika menggunakan dana APBD II untuk abrasi. Cibuaya pasti  tidak akan cukup, tetapi kita bisa meminta ke pemerintah pusat yaitu lewat APBN wajib dikabulkan karena negara sendiri asal jelas peruntukannya pasti diberikan,” ungkap Daday, saat di temui PEKA, diacara pengukuhan tim kemenangan Dapil 3,Senin siang, (14/9).

Menurutnya pula, segala masalah dipastikan ada solusi, namun bisa atau tidaknya kita menyelesaikan masalah tersebut dengan keseriusan.

“Bagi saya mudah, punya anggaran besar bisa diberikan solusi. Yang penting ada niatan untuk menyelesaikan masalah tersebut,” tegas Daday.

Meski sering mencuat dimedia masa, namun tetap saja pemerintah daerah belum peka akan musibah abrasi yang di alami warga Cemarajaya. Akan tetapi, jika Daday terpilih jadi bupati Karawang abrasi wajib ditangani dengan segala upaya. “Tak usah janji, kita buktikan saja nanti kalau saya sudah jadi bupati, periode 2015-2020 nanti,” harapnya.

Tak hanya itu, kesulitan masyarakat pedesaan saat ini adalah peluang untuk bisa berwiraswasta dan ketenagakerjaan,dengan demikian,kata mantan anggota DPR RI ini,semua  akan menangani langsung soal tenaga kerja. “ Pokoknya masyarakta Karawang Jangan sampai nganggur di kota Industri, kelaparan di kota lumbung padi,” ucap  calon bupati. Karawang nomor 4 ini.

Oleh karenanya,Daday mengajak semua masyarakat dapat memilihnya untuk menjadi orang nomor satu di Pangkal Perjuangan. “Jangan salah pilih 9 Desember nanti, pilih nomor 4 untuk bupati Karawang,karena Daday menjadi bupati mendatang,untuk pemberdayaan putra-putri Karawang wajib hukumnya untuk  diberdayakan dan mereka wajib menikmati hasil pembangunan itu sendiri,” pungkasnya.#Sp-Eko.
×
Berita Terbaru Update