Karawang-PEKA-.Berkaitan masih belum jelasnya tindak lanjut kasus Baliho OPD-OPD di Karawang yang masih menggunakan gambar Cellica,(Plt Bupati,red),yang juga calon bupati incumbent,DPRD rencananya akan memanggil pihak KPUD,Panswalu dan intansi terkait lainnya.(15/09/2015).

Menurut Sri Agustina,Wakil Ketua I DPRD,rencana hearing dengan pihak KPUD dan Panswaslu tersebut seperti bukan hari selasa,melainkan akan di laksanakan hari Rabu besok,(16/09/2015.)terangnya.

Sebenarnya urusan baliho OPD bergambar Plt.Bupati di internal DPRD Karawang beres karena sudah di bahas habis sewaktu di Banggar,namun inti dari hearing nanti adalah mensikapi adanya permintaan tambahan dana yang diajukan beberapa intansi, misal untuk pengamanan Pilkada Karawang 2015,jelasnya.

Di tempat yang sama,Ketua Komisi C, Natala Samedha saat dipintai penjelasannya,politisi PDI Perjuangan Karawang ini mengungkapkan,"Benar apa yang disampikan oleh bu wakil ketua I,dan kami pada pinsipnya ingin mengetahui berkembangnya kaitan permintaan tambahan dana pengamanan yang disampaikan intansi pengamanan.Hal yang berkaitan Baliho OPD yang disoal termasuk belum mundurnya Cellica dari jabatan Plt.Bupatinya,itu mungkin menjadi bahasan yang melebar saat hearing,tegas Natala.

Kemudian tandasnya,Kami sebagai lembaga yang memilki fungsi kontroling sangat beralasan mempertanyakan surplus alokasi dana pilkada yang tersedia termasuk sejuah persiapan jelang Pilkada karawang yang waktunya kurang dari 3 bulan,tutur Natala.

Untuk sementara waktu,itu dulu rencana bahasan hearing hari Rabu besok bersama penyelanggara Pilkada,lebih dan kurangnye kita lihat saja besok, di ruang rapat I DPRD Karawang ,tukasnya.#us.