Karawang-PEKA-.Muslim Hafid adalah seorang kader Demokrat Karawang asal Kecamatan Cilamaya Kulon,dan pernah dirinya naik di Pileg 2014 silam namun gagal karena peraihan suaranya jauh dari pesaing utamanya Budianto,SE, yang kini menjadi Wakil Ketua III di DPRD Karawang.

Muslim saat dikonpirmasi ke tidakhadirannya di HUT Demokrat ke 14 di Karawang,yang laksanakan di halaman kantor DPC Partai Demokrat.Muslim yang juga loyalis calon bupati Karawang,Saan Mustopa, mengakui,ketiadaanya di lokasi dirinya karena sedang bareng SBY di DPR.(09/09/2015).

Kemudian Muslim menyampaikan,saya sebagai kader Demokrat mengucapkan selamat ulang tahun buat bapak SBY,pendiri Partai Demokrat.Semoga panjang umur dan sehat selalu agar terus mengabdi bagi bangsa dan negara,semoga Allah memberkati,katanya.


Masih kata Muslim,saya juga mengucapkan selamat ulang tahun bagi partai Demokrat ke 14, semoga makin jaya dan makin dicintai oleh masyarakat Indonesia lalu.
Dan di hari yang bersejarah untuk partai Demokrat,lanjut Muslim,khusus di Karawang,partai ini beruntung mempunyai  3 kader terbaik yang maju di pemilihan  bupati,walaupun yang diusung satu nama.Itu mengindikasikan surplus kepemimpinan.Tetapi izinkan saya,Muslim Hafidz untuk memilih kader Demokrat yang tidak diusung partai Demokrat dalam Pilkada 2015,pungkasnya.

Ditempat berbeda A.Oki Tahkik mengatakan,saat ini dibutuhkan kader-kader yang dapat membesarkan partai,bukan kader yang ingin besar karena partai. Dan Teh celli itu adalah kader yg dapat membesarkan partai.Wajar pak SBY merestuinya menjadi Cabup dari demokrat.Malah diluar prediksi logika politik,Teh celli menjadi anggota Majelis Tinggi, posisi yang sangat strategis fundamental,cetusnya.

Dia menambahka,makanya semua kader demokrat wajib mendukung dan memenangkannya.Dan saya sebagai kader yakin bahwa semua komponen demokrat pasti berupaya keras memenangkan beliau menjadi bupati Karawang melalui pilkada 2015,tandas Oki.

Sebelumnya,Ketua Plt DPC Demokrat Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana menyampaikan, jika momentum HUT Demokrat dan Milad Pak SBY ini merupakan momentum semangat bagi para kader Demokrat untuk terus berjuang dalam mewujudkan segala bentuk aspirasi masyarakat.

Terlebih menurut Cellica, kader Demokrat sendiri merupakan kader yang memiliki loyalitas serta integritas kepartaian yang tinggi. Sehingga apapun yang menjadi intruksi pimpinan Partai Demokrat, pasti akan senantiasa dijalankan dengan baik.

Tetapi ketika ada orang yang mengaku kader Demokrat, kemudian memiliki keinginan, tetapi menggadaikan loyalitas kepartaiannya, itu bukanlah kader Demokrat. Karena kader Demokrat harus loyal terhadap instruksi pimpinan partai,” tutur Cellica.#wa.