Notification

×


Iklan

Aldi Daday Hudaya Terpilih Aklamasi Ketua KT Kabupaten Karawang

Wednesday, October 28, 2015 | 08:02 WIB Last Updated 2015-10-28T01:05:58Z
KARAWANG –PEKA-.Kisah-kasih berlanjut di tubuh karang taruna (KT) Kabupaten Karawang,dan  pada Temu Karya II KT Kabupaten Karawang yang di laksanakan di Hotel Grand Citra, Selasa kemarin (27/10) telah menetapkan M. Aryadilah (Aldi,red) secara aklamasi sebagai Ketua baru untuk masa bakti 2015-2020.
Foto  KT Karawang  di Grand Citra
Temu karya tersebut  dihadiri oleh 19 Ketua KT Kecamatan dan tampak perwakilan dari Dinas Sosial Kabupaten Karawang. 

“Dengan jumlah 19 perwakilan, ini sudah sesuai kuorum,artinya sudah memenuhi syarat untuk melaksanakan temu karya,” terang Yusup, salah satu  pengurus Karang Taruna Provinsi Jawa Barat dengan singkatnya.

Kemudian dalam sambutannya Ketua baru Karang Taruna  Karawang M. Aryadilah mengatakan, mengucapkan atas  terimakasih kepada panitia penyelenggara temu karya yang telah mensukseskan acara tersebut dan tidak luput ucapan serupa disampaikan untuk Karang Taruna Provinsi Jabar yang turut hadir dan telah andil mensukseskan acara.“Saya sangat berterima kasih kepada semuanya yang telah mempercayai saya sebagai ketua Karang Taruna Kabupaten periode 2015-2020,” tambah Aldi',sebutan beken putra H.Daday Hudaya tersebut.

Aldi menyampaikan,pasca terpilih dirinya sebagia Ketua KT,dirinya segera melakukan road show ketiap -tiap Karang Taruna Kecamatan dan Desa yang ada di Karawang.”saya akan rangkul semua dan terus menjalin komunikasi dengan baik dengan pengurus kecamatan dan desa.Dan akan meminta bimbingannya kepada senior,yakni ketua demisioner kang Jajang ,”akunya.

Dan sampai berita ini turunkan belum ada keterangan resmi dari Kadinsos  terkait terjadinya kisah-kasih yang terbelah di KT kabupaten Karawang.Pasalnya dengan terpilihnya Aldi,dapat dipastikan ketua KT Kabupaten Karawang ada dua versi pimpinan,yakni dibawah komando Aldi dan H.Oma Miharja.#red.  
×
Berita Terbaru Update