Notification

×


Iklan

Sambil Bersosialisasi Paslon DA'I,Edy dan Eli Menyantuni Anak Yatim Piatu & Dhupa

Monday, October 19, 2015 | 06:51 WIB Last Updated 2015-10-18T23:55:03Z

KARAWANG –PEKA-. H. Edy Yusup, Calon Wakil Bupati asal Paslon Da'I pada  Pilkada Karawang 2015, pada Sabtu kemarin (17/10), berkampanye sambil mengadakan santunan yatim piatu di Desa Kertajaya Kecamatan Jayakerta.
Kegiatan sosialisasi yang diisi dengan penyantunan anak yatim juga dimanfaatkan dengan menyampaikan niat dan tujuannya ikut dalam pilkada di Karawang.

“Niat dan tujuan saya maju dalam pilkada ini, ingin mensejahterakan rakyat Karawang dengan cara meningkatkan kualitas pendidikan disetiap tingkatan. Sehingga, dengan terwujudnya niatan kami, Insya Allah akan mewujudkan masyarakat Karawang yang bermartabat,” ucap Mantan Kemenag Karawang ini.

Masih kata Edi, saat ini Karawang yang disebut lumbung padi masih jauh dari kata berkualitas. Pasalnya, masyarakat Karawang masih menikmati hasil pertanian dari luar Karawang. Sehingga, lanjut dia, jika dirinya terpilih dalam pilkada nanti. Salah satunya selain bidang pendidikan juga soal pertanian yang akan diutamakan,tegasnya.

Di tempat terpisah,Hj.Eli Amalia Pritana,ketua Tim Pemenangan Paslon Da'I melakukan hal serupa di Kecamatan Tempuran dan Klari.(19/10/2015).
Menurut Eli,Kegiatan sosialiasi paslon Da'i tidak hanya berbicara janji dan janji namun bukti harus yang di mulai sejak dini.Dan pemberian santunan kepada yatim piatu dan bakal menjadi kebiasaan paslon Da'i dikemudian hari jika pak Daday dan Pak Edy menjabat,ucapnya.
Karena pada sesungguhnya pemberian santunan kepada yatim piatu dan dhupa oleh keluarga besar paslon Dai bukan saja kali ini,maaf seribu maaf seperti ini sudah menjadi rutinitas  perbulan dari keluarga kami (Eli,red), ungkapnya.
"Jadi adanya kegiatan santunan yatim piatu dan dhupa bukan semata-mata demi menarik massa untuk memilih Palson Da'i ,melainkan niat ibadahnya yang sesungguhnya,tegas mertua dari calon bupati Daday Hudaya tersebut.#sp.  
×
Berita Terbaru Update