Notification

×

Iklan

Wow....APK Milik Lima Paslon Pilkada Karawang Tumbang,Hanya Milik DA'I Berdiri Normal

Tuesday, October 20, 2015 | 18:45 WIB Last Updated 2015-10-20T11:45:21Z

KARAWANG-PEKA-.Alat Peraga Kampanye (APK) milik lima  Paslon Pilkada Karawang yang berada di Dusun Bayur, Desa Payungsari, Kecamatan Pedes, Karawang kondisinya tumbang alis bersarakan.
APK Pilkada di Pedes
APK Pilkada Karawang 2015 tersebut berserakan tanpa  adanya pebaikan dari pihak penyelenggara Pilkada, padahal dana pembuatan dan pemeliharaan APK tersebut cukup fantastis nilainya.

APK dari 5 paslon pada tumbang akibat di hantam oleh angin besar bahkan kondisi tumbangnya gambar-gambar berukuran besar tersebut sudah mencapai 2 mingguan.Hanya APK  bergambar Paslon DA'I yang masih berdiri, terang Juanda, salah seorang warga Desa Payungsari, Kecamatan Pedes.(19/10/2015).

Juanda menambahkan,robohnya APK tersebut terkesan di biarkan oleh pihak penyelenggara Pilkada, padahal dana untuk pembuatan dan pemeliharaan sangat besar, namun entah kenapa para penyelenggara terkesan tidak lagi mmperhatikan keberadaan APK tersebut,sesalnya.

"Kalau saja pihak penyelenggara Pilkada melakukan pemeliharaan dan pengawasan kepada APK tersebut secara maksimal,satu yang tidak mungkin kondisi APK akan berserakan seperi itu," ulas Juanda.

Di lain tempat,salah seorang anggota Panwascam Kecamatan Pedes,Omah Sulastri mengatakan bahwa untuk melakukan pembenahan atau pemeliharaan APK-APK tersebut bukan merupakan tugas Panwas.Itu adalah tugas pihak KPUD Karawang dan PPK masing - masing Kecamatan,terangnya.

Kami hanyalah melakukan pendataan saja, untuk APK mana yang rusak atau roboh dan kemudian data tersebut di laporkan ke pihak Panwaskab Karawang,lalu  Panwaskab yang melakukan peneguran terhadap KPUD Karawang." kilah Omah#sp.
×
Berita Terbaru Update