Notification

×


Iklan

Hanura Karawang,Mematok Target Angka 100 Ribu Suara Untuk Paslon Marjuki-Miing

Sunday, November 08, 2015 | 23:41 WIB Last Updated 2015-11-08T16:41:47Z
KARAWANG, PEKA-.Ketua DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) H Ali Muqaddas Said menginstruksikan kepada seluruh jajaran kader partainya untuk memangkan pasangan calon (paslon) Marjuki-Miing dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang,pada tanggal 9 Desember mendatang. Hal itu ditegaskannya saat memberikan orasi politik di acara Konsolidasi DPC Partai Hanura yang digelar di Hall RM Indo Alam Sari Karawang, Minggu siang(8/11).

“Kalau Haji Akhmad (H Akhmad Marjuki-HAM, red) memang harus ingat rambu-rambu kampanye,nanti diperingatkan Panwas, jadi gak boleh berkampanye.Maka kalau saya sebagai Ketua DPC menginstruksikan pilih dan dukung serta wajib bagi kader Hanura memenangkan nomor dua,” ungkapnya didepan ribuan kadernya.

Ditambahkannya, dirinya mewajibkan seluruh kader partai besutan Wiranto untuk merekrut sejumlah kader inti sebagai ujung tombak pemenangan di tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS). Keberadaan kader tersebut dinilainya cukup strategis dalam melakukan penggalangan massa pemilih saat pelaksanaan pemungutan suara. “Tiap TPS harus minimal direkrut 10 orang untuk ujung tombak pemenangan. Lakukan konsolidasi internal dan komunikasi yang aktif dengan kader partai pengusung lain. Sekali lagi, Kita wajib memenangkan Marjuki-Miing,” imbuhnya disambut kesiapan kader partaiu Hanura.
 
Penyelenggaran konsolidasi partai Hanura memanag sangat dinantikan banyak pihak. Pasalnya, setelah menjadi partai yang pertama menetapkan dukungan menjadi calon bupati (cabup) kepada H Akhmad Marjuki (HAM), partai ini cenderung diam ditengah hiruk-pikuk kontestasi Pilkada. Ditengah tanda tanya besar tersebut, akhirnya DPC partai Hanura unjuk gigi, sebagai pembuktian pembuktian Partai Hanura menjadi partai pengusung yang aktif memenangkan pasangan calon nomor urut 2 ini.

Menurut Ali Muqadas, partai yang dinahkodainya sudah memiliki modal suara yang didapat saat pemilu legislativ sekitar 50 ribu suara. Dari modal suara tersebut dia mematok target untuk Pilkada ini dengan menyumbangkan lebih dari 100 ribu suara. "Kita pasang target 3 kali dari perolehan suara legislatif. Saya optimis target itu bisa dicapai jika seluruh kader bekerja mulai dari pengurus DPC hingga ranting," kata Wakil Ketua Fraksi Bintang Nurani Nasdem (BNN) DPRD Karawang ini.

Acara konsolidasi partai Hanura selain dihadiri calon bupati HAM, juga dihadiri pengurus DPD Hanura Provinsi Jabar, H Iriana selaku Wakil Ketua DPD dan H Firman dari Ketua Bapilu.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua DPD, H Iriana mengingatkan keteguhan sikap dan prinsip partai Hanura sebagai mana pilar partainya. Dirinya meminta seluruh kader partai Hanura untuk merapatkan barisan dan menjaga soliditas dalam memangkan Marjuki-Miing. “Sebagai kader partai, kita harus mendasarkan perjuangan politik dengan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Dimana hal itu menjadi pilar dan landasan teologis dalam bersikap dan berperilaku. Termasuk kita juga harus mandiri, sebagai bentuk implementasi kekuatan kita,” ujarnya.

Dirinya berkeyakinan, ketika seluruh kader partai baik internal Hanura dan seluruh kader partai pengusung mempunyai komitmen dan berintegritas, paslon nomer dua tersebut pasti meraih kemenangan. “Jangan mudah terpancing dan terprovokasi. Jaga soliditas dan komitmen untuk meraih kemenangan ini,” imbuhnya.
  
Dihadapan kader Hanura, cabup HAM mengaku optimis memenangkan Pilkada. Dengan kekuatan solidnya kader Hanura,  dirinya meyakini kader Hanura mampu memberi kontribusi suara yang signifikan bagi kemenangannya. "PDI Perjuangan memenangkan karena kesamaan ideologi. Kader Hanura memilih saya karena hati nurani dan PBB selalu memperjuangan dengan penuh doa yang Insya Allah dikabulkan. Makanya saya yakin menang," katanya.#mtp.
×
Berita Terbaru Update