Notification

×


Iklan

Kata Marjuki :Berkunjung Ke Ponpes Tarbiyatul Huda Bukan Kampanye

Sunday, November 08, 2015 | 17:00 WIB Last Updated 2015-11-08T12:10:32Z
KARAWANG-PEKA-.Calon Bupati Karawang nomor urut 2, H Akhmad Marjuki,pada sabtu kemarin melakukan kunjuganya ke pondok pesantren (Ponpes) Tarbiyatul Huda, yang berada di Dusun Kedungmundu, Desa Kutakarya, Kecamatan Kutawaluya, Karawang.(09/11/2015).

"Kunjungan yang saya lakukan kali ini bukalah kampanye, melainkan bentuk silaturahmi kepada para pengurus PCNU di wilayah Kecamatan Kutawaluya," ucap H Akhmad Marjuki, dalam sambutanya, di hadapan pengurus Ponpes Tarbiyatul Huda dan masyarakat yang menghadiri acara tersebut.

Menurut Marjuki, silaturahmi itu merupakan kewajiban umat muslim.Karena bagaimana pun dengan melakukan banyak silturahmi, lebih banyak persaudaraan dan juga memperbanyak rejeki.

"Dan mudah-mudahan, dengan silaturahmi yang saya lakukan kali ini, dapat menambah dan memperbanyak saudara saya di wilayah Kecamatan Kutawaluya ini, " harapnya.

Marjuki menegaskan, adapun niatan dirinya  naik mencalonkan diri menjadi Bupati Karawang, hanyalah suatu bentuk niatan untuk mengabdi kepada masyarakat Karawang,yang telah membuat dirinya berhasil seperti sekarang ini.

"Karena dengan menjadi bupati, saya tidak memiliki batasan seperti sekarang ini dalam membantu masyarakat Karawang,kalau hanya menjadi Ketua PBNU saya hanya bisa memberikan gaji kepada 376 orang, namun kalau menjadi Bupati Karawang, saya bisa menggaji seluruh guru ngaji yang berada di Karawang ini," jelasMarjuki.

Marjuki pun mengakui,niatan dirinya mencalonkan Bupati Karawang karena ingin mengabdikan dirinya kepada masyarakat Karawang,karena  dirinya berhasil seperti sekarang ini karena berdiam diri di Karawang,tandasnya.

"Dan mudah-mudahan niatan saya ini mendapat Ridho dari Yang Maha Kuasa.karena saya mencalonkan Bupati berdasarkan niatan tulus dan ikhlas untuk mengabdi ke pada seluruh masyarakat Karawang yang telah menjadikan saya berhasil seperti sekarang ini," pungkasnya.#Sp.
×
Berita Terbaru Update