Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

'Neymar Pemain Terbaik Dunia Saat Ini'

Redaksi
Wednesday, November 11, 2015, 22:21 WIB Last Updated 2015-11-11T15:21:43Z
SAO PAULO -PEKA.- Neymar adalah pemain terbaik dunia saat ini. Demikian disampaikan oleh pelatih Brasil Carlos Dunga menjelang laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan melawan Argentina.

"Jika kita melihat peringkat dengan angka dan statistik, Neymar lebih unggul sekarang," kata Dunga ketika diminta untuk membandingkan pemain berusia 23 tahun itu dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Messi dan Ronaldo telah mendominasi penghargaan Pemain Terbaik Dunia sejak 2008. Namun dengan performa Neymar saat ini, terbuka peluang untuk striker timnas Brasil itu menjadi kuda hitam.

"Messi cedera, Cristiano diharapkan mengulangi apa yang dia lakukan tahun lalu," tambah Dunga. "Neymar telah meningkat secara konsisten sejak ia tiba di Barcelona (2013). Dia telah melakukan semua yang diharapkan dari dia saat Messi absen. Dia dalam performa hebat."

Neymar absen dalam dua laga Brasil pada kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Cile dan Venezuela. Ia masih menjalani larangan bermain yang diberlakukan karena sikap tak terpuji ketika Brasil kalah 0-1 dari Kolombia pada laga Copa America awal tahun ini.

Tanpa dia Brasil kalah 0-2 dari Cile tapi mengalahkan Venezuela 3-1 di kandang dan menempati tempat kelima dalam klasemen yang berisi 10 tim. Hanya empat tim teratas yang lolos langsung ke Rusia dan peringkat kelima berhak menjalani play-off.

Neymar diharapkan menunjukkan sentuhan magisnya seperti kala memperkuat Barcelona dalam duel prestisius ini. Brasil berpeluang besar karena Argentina dilanda cedera pemain dan tidak diperkuat Lionel Messi, Sergio Aguero, dan Carlos Tevez.#ROL.
Komentar

Tampilkan

  • 'Neymar Pemain Terbaik Dunia Saat Ini'
  • 0

Terkini