Notification

×


Iklan

Paslon DA'I Yakin Menang & Meraih Satu Juta Suara Pemilih di Pilkada Karawang 2015

Sunday, November 08, 2015 | 18:03 WIB Last Updated 2015-11-08T11:03:25Z

KARAWANG-PEKA-.Calon Bupati Karawang nomor urut 4, H.Daday Hudaya,SH,MH optimis menang dalam pertarungan politik di Pilkada 2015 mendatang, bahkan dirinya juga yakin perolehan suara yang akan di dapatinya mencapai angka 75 persen dari jumlah pemilih yang masuk di setiap TPS yang tersebar di wilayah Karawang.(08/11/2015).
H.Daday Hudaya
"Keyakinan saya akan memenangkan pertarungan Politik di kancah Pilkada Karawang 2015 mendatang, berdasarkan hasil surpey yang sudah riil, bahwa angka kemenangan mutlak untuk saya yang berpasangan dengan H Edi Yusup bakal  mencapai angka 75 persen," tutur Daday Hudaya, saat di temui PEKA, di rumahnya yang berada di Perumahan Galuh, Karawang. Minggu (8/11).

Menurut Daday, dirinya dengan pasanganya H Edi Yusup (Paslon Da'i), akan mengantongi suara sekitar 1 juta suara, pada hasil penghitungan di Pilkada 2015 Karawang mendatang.

"Berdasarkan hasil penelitian kami dengan para tim sukses termasuk relawan, Dai meyakinkan akan meraih angka 1 juta suara di hari akhir penghitungan suara pada Pilkada Karawang mendatang, dan tentunya 1 juta suara tersebut sudah mutlak menjadi milik kami," aku Daday.

Daday menjelaskan, keberhasilan yang akan di raih bersama H Edi Yusup, merupakan kerja keras dari seluruh tim sukses yang tersebar di seluruh wilayah Karawang."Karena kalau tanpa tim sukses yang berjuang keras untuk kemenangan, niscaya kami juga bukan apa-apa, yang jelas kemenangan saya nanti itu, bukanlah mutlak kemenangan saya secara pribadi, melainkan kemenangan para relawan dan juga kemenangan seluruh masyarakat yang menginginkan Karawang berubah menuju arah perbaikan,"tandas Daday.#Aby.
×
Berita Terbaru Update