KARAWANG-PEKA-.Calon Wakil Bupati Karawang dari nomor urut 4 ,Paslon Da'i,H.Edi Yusuf,pada hari Senin kemarin (09/11/2015) di Dusun Gang Otoy,Desa Amansari,Kecamatan Rengasdengklok,memberikan santunan kepada kepada anak yatim piatu dan  kaum Dhupa.(10/11/2015).

Ini murni merupakan santunan untuk anak yatim dan panti jompo yang berada di Desa Amansari, dan bukan merupakan niat suap-menyuap atau punberharap sesuatu dari sesama manusia" tutur Edi Yusup, saat di temui PEKA,pada safarinya jelang Pilkada Karawang 2015



Menurut Edi, melakukan santunan kepada anak yatim dan orang tidak mampu merupakan kewajiban semua  umat Islam jika mampu, dan itu sudah tertulis di dalam  suci Al Quran,tambah mantan Kemenag Karawang ini.

Kemudian tegas Edi,"Bukanya semua sudah ada aturannya bahwa harta yang kita miliki,sekitar 2,5 persen merupakan milik orang yang membutuhkanya".Dan melakukan kegiatan seperti ini bukan hanya di Desa Amansari saja ,melainkan di seluruh tempat yang sudah kunjungi selama ini," aku Edy Yusuf.

Saat disinggung berkaitan dengan Pilkada Karawang 2015 karena dirinya menjadi salah satu peserta di Paslon DA'I, Edi menjelaskan,bahwa santunan yang dirinya lakukan selama ini kepada  anak yatim dan para orangtua Jompo bukan berarti keluarga mereka atau mereka yang disantuni di wajibkan untuk memilih dirinya (Palson Dai)pada tanggal 9 Desember mendatang.

Edi Yusuf
Kemudian ungkapnya,"Minimal mereka bisa berdoa untuk kemenangan Paslon DA'I".Karena bagaimanapun juga do'a dari para anak yatim dan orang tua yang tidak mampu akan lebih mustajab serta lebih di dengar oleh Allah SWT. Mudah-mudahan do'a mereka bisa di kabulkan Yang Maha Kuasa dan Insya Allah,sambung Edy,ketika saya menjadi wakil Bupati Karawang menjadi pimpinan yang terbaik, bisa membawa umat ke arah yang lebih baik lagi, amanah juga bertanggugjawab," tandasnya-Red.