Spnaduk Dadang Muchtar di Kutawaluya

KARAWANG-PEKA-.Kabar teranyar kali tersuarakan bahwa Ketua Panwascam Kecamatan Kutawaluya, Anjas Saputra, telah memberikan surat edaran kepada pihak pemerintahan Kecamatan Kutawaluya juga kepada seluruh tim sukses Paslon Bupati nomor urut 6,yang isinya agar secepatnya melakukan pencopotan terhadap sejumlah baliho Drs.H.Dadang S. Mukctar, yang tertempel di seluruh wilayah tersebut di atas.
(18/11/2015).

"Saya telah memberikan edaran kepada pihak pemerintahan Kecamatan Kutawaluya juga tim sukses Paslon Bupati Karawang nomor urut 6, untuk secepatnya melakukan pencopotan sejumlah baliho atau spanduk Drs.Dadang S Muktar yang terpasang di setiap pelosok daerah Kutawaluya, pasalnya isi yang tertuang merupakan kampanye yang mengarahkan agar masyarakat Karawang memilih paslon Saiman," tutur Anjas, saat di temui PEKA, di Sekertariat Panwascam, Kecamatan Kutawaluya. (Selasa sore ,17/11/2015).

Anjas menambahkanya,baliho Dadang S.Muchtar sudah sepentasnya di copot,karena baliho atau sepanduk yang terpasang bukan prodak dari pihak KPUD Karawang."Kan sudah jelas, baliho yang terpasang tersebut harus berasal dari prodak KPUD Karawang, dan kalau saja baliho tersebut bukan merupakan prodak KPUD, saya meminta pihak yang terkait agar melakukan pencopotan secepatnya," tegasnya.

Anjas mengatakan pula,apabila baliho atau sependuk tersebut tidak di copot oleh pihak Sat Pol PP atau tim sukses Paslon Saiman, maka pihak Panwascam Kecamatan Kutawaluya, akan melakukan pencopotan baliho tersebut dengan paksa."Karena bagaimanapun juga, kami bekerja ingin sesuai dengan aturan, dan apabila ada yang melanggar maka Panwascam Kecamatan Kutawaluya akan bertindak sesuai dengan aturan dan peraturan  yang berlaku," tegas Anjas.#sp-us.