Notification

×


Iklan

70 Ribu Pendukung Dipastikan Tumpah Ruah di Kampanye Terbuka Da'i

Thursday, December 03, 2015 | 20:47 WIB Last Updated 2015-12-03T13:54:58Z

Karawang, PEKA. - Sekitar 70 ribu orang lebih masa pendukung Pasangan Calon Nomer urut 4, H. Daday Hudaya - Edy Yusuf, akan memenuhi Lapangan Karangpawitan Karawang, pada acara puncak kampanye terbuka, yang akan digelar pada hari Jum'at tanggal 4 Desember 2015, besok.


"70 ribu orang pendukung kami di pastikan akan memenuhi lapangan karangpawitan besok, pada kampanye terakhir saya selaku paslon bupati karawang nomer urut 4," tutur Daday hudaya, saat di temui PEKA, di rumah kediamanya, yang berada di perumahan Galuh permai Karawang, kamis (3/12).



Menurut Daday, puluhan ribu masa pendukung dirinya akan tumpah ruah di setiap pelosok wilayah karawang, dan di pastikan jalan-jalan yang ada di depan lapangan karangpawitan akan macet dengan antusias kedatangan mereka yang menyatakan dukunganya terhadap dirinya.



"Dukungan yang akan memenuhi lapangan tersebut, berasal dari berbagai elemen, di ataranya bukan hanya dari simpatisan saja, bahkan dari kordes yang tersebar di seluruh karawang pun mengirimkan masanya ke acara kami, dan yang tercatat oleh saya barisan Partisan Siliwangi (PS) juga mengirimkan sekitar 30 ribu pasukanya ke acara puncak kampanye kami," terang daday.

Lebih lanjut lagi daday, mengatakan, kendati acara puncak kali ini di penuhi ribuan masa pendukungnya, dirinya yakin acara tersebut akan tetap berjalan lancar dan aman, karena pendukungnya sudah sangat dewasa akan saling menjaga keamanan di lapangan saat kampanye berlangsung.

"Saya yakin kampanye akbar ini akan berjalan aman dan lancar, walaupun memang masa pendukung saya datang melebihi 70 ribu pendukung," tandas daday.#Spy
×
Berita Terbaru Update