Notification

×


Iklan

Kampanye Paslon Da'i Dimeriahkan Hadirnya Pesawat Terbang "Membagikan Brosur Paslon Nomor Urut 4"

Friday, December 04, 2015 | 21:08 WIB Last Updated 2015-12-04T14:08:25Z

KARAWANG-PEKA-.HariJumat (4/12/2015), giliran paslon Daday Hudaya-Edy Yusuf (Da'i) yang menggelar kampanye akbar di Lapangan Karangpawitan,Kecamatan Karawang Barat.
Banyak artis ibukota yang hadir untuk  menghibur puluhan ribu massa pendukung paslon Da'i. Termasuk di antaranya tiga artis dangdut cantik dari grup Cewek-cewek Happy (Cecepy), Zaskia Gotik, Ayu Tingting dan Julia Perez. 

Menurut Daday Hudaya, ada 70 ribu massa menghadiri kampanye akbarnya yang berasal dari berbagai elemen/unsur masyarakat, seperti dari Ormas Pejuang Siliwangi Indonesia dan unsur relawan lainnya."Kami ingin menunjukkan bahwa kami didukung banyak elemen masyarakat meski dari jalur perseorangan," ucapnya.

Daday berjanji jika terpilih nanti akan memrioritaskan bidang kesehatan, pendidikan dan ketenagakerjaan dan infrastruktur, untuk meningkatkan IPM Kabupaten Karawang yang masih rendah.

Dia bersama pendampingnya,H. Edy Yusuf, mengaku sebagai sosok yang layak memimpin Kabupaten Karawang lima tahun ke depan, karena telah memiliki pengalaman di bidang parlemen dan birokasi.

"Saya dua periode di DPR-RI dan Edy Yusuf mantan Kakemenag Kabupaten Karawang, Insy Allah bisa memimpin Kabupaten Karawang lebih baik dan masyarakat akan sejahtera.

Kemudian di kampanye Paslon Da'i,selain menghadirkan artis-artis ibukota dan Jurkam Hj.Eli Amalia Pritana,Mantan Wakil Bupati Karawang ,juga tampak sebuah pesawat terbang yang berputar-putar di atas Kota Karawang lalu membagikan ribuan brosur Paslon nomor urut 4 dari udara.#us.-aby.

×
Berita Terbaru Update