Notification

×


Iklan

Krisdayanti & Iis Dahlia Bakal Memeriahkan Kampanye MM

Tuesday, December 01, 2015 | 20:06 WIB Last Updated 2015-12-01T13:06:38Z
KARAWANG,PEKA-.Ribuan massa diperkirakan pada hari Rabu (2/12) bakal memadati lapangan Karangpawitan dalam agenda kampanye pasangan calon (paslon) Marjuki-Miing. Kader partai pengusung mengaku tengah siap hadir di kampanye terakhir paslon peserta Pilkada dari parpol. Bahkan, diluar kader parpol pengusung pun yang terdiri dari relawan dan simpatisan juga menyatakan hal yang sama.(01/12/2015).

Ahmad Ardiansyah
"Kemungkinan dari dapil satu Karawang, massa sampai dua ribuan," kata Ketua Bapilu PDI Perjuangan, Natala Sumedha, Selasa (1/12).Tak jauh beda dengan Natala, kedua anggota DPRD Karawang pendukung paslon nomer dua yang mewakili dapil 5, Ellivia Khrissiana dan Ahmad Ardiansyah mengatakan hal yang sama.Bahkan keduanya mengaku akan memberangkatkan massa dari Cikampek dengan dua titik lokasi. "Biar lebih tertib, keberangkatan massa dari timur, bareng-bareng dari lapangan Cikampek," ungkap politisi Partai Hanura, Ardiansyah.

Sementara itu, relawan Marjuki-Miing pun juga tak mau ketinggalan. Massa dari Ormas, LSM dan komunitas lainnya diperkirakan turut juga memeriahkan kampanye yang menghadirkan artis ibukota,Krisdayanti dan Iis Dahlia itu. 

Namun, Koordinator Relawan Marjuki-Miing, Emay Ahmad Maehi mengelak dirinya akan menurunkan massa secara besar-besaran. 

"Ya kita liat aja besok. Kami gak mau koar-koar. Massa yang hadir besok adalah yang punya kesamaan visi kemausiaan dengan calon kami," tandasnya.


Menurutnya, gencarnya serangan terhadap cabup/cawabup, Marjuki-Miing terkait suku dan kedaerahan, memantik kebersamaan dan empati kemanusiaan warga Karawang. "Diskriminasi terhadap calon kami yang mengundang solidaritas dan simpati masyarakat Karawang. Jadi, saya gak mau sumbar massa," imbuh mantan Ketua KPU Karawang ini.

Sementara itu, kampanye akan menampilkan berbagai kesenian daerah dan artis ibukota lainnya. Tercatat selain Krisdayanti dan Iis Dahlia, terdapat pula Yus Yunus, Reza Gunawan, Tikoes Band dan Ustadz Fikri Thoriq yang turut menghibur warga Kota Pangkal Perjuangan.#mtp.
×
Berita Terbaru Update