Teh Cellica & Kang Jimmy Kembali Bekerja Normal,Ini Faktanya

KARAWANG-PEKA-Cellica Nurrachadiana (Teh Celli,red) setelah pulang kegiatannya dari luar negeri pada minggu ketiga di bulan November 2016,kini pejabat nomor satu di Karawang sudah bekerja normal kembali didampingi oleh Wakil Bupati Karawang.(26/11/2016).
Hal tersebut dibuktikan dengan kunjungan resminya ke beberapa titik banjir di Karawang dan temui para petani Telukjambe Barat yang bersengketa dengan PT PL di Islamic Center.

Dan kemarin usai melaksanakan kegiatan HUT PGRI ke 71 dilapang Karangpawitan,Bupati Karawang juga melakukan Sidak ke jalan pasar Johar.

Yang sebelumnya pula,Bupati bareng wakilnya Kang Jimmy juga sudah mengikuti gelar rapat paripurna DPRD 2016,yang salah satu agendanya adalah Cellica Nurrachadiana menyampaikan pidato resmi penyampaian   RAPBD anggaran tahun 2017.

Kemudian  di hari Jumat kemarin,Bupati Karawang mengeluarkan penyataan resmi untuk warganya dengan menyampaikan, bahwa mulai sore kemarin (25/11/2016),untuk jalur Johar arah Unsika akan ditutup total selama 2 minggu hal tersebut dilakukan karena jalan hendak dibeton yang disusul oleh perbaikan saluran airnya.
Silahkan lewat Gorowong Warungbambu bagi mobil-mobil kecil atau lewat Karawang Barat bagi mobil-mobil besar,jelasnya.

Kemudian,bagi para pemilik toko beras,TIDAK BOLEH lagi bongkar muat di Johar! Saya perintahkan Dinas Perhubungan untuk turun dan mengawasi. Silahkan cari tempat lain,tegasnya.

Kami sudah merencanakan memindah pasar beras dari Johar ke Jalan Baru supaya tidak mengganggu arus lalu lintas.Mohon informasi ini dishare atau dibagikan, supaya yang mau kuliah dan bekerja bisa mengetahui kalau Johar ditutup 2 minggu,tandas Bupati Karawang.@dhika

0 Komentar

X
X