Unsika Menggelar Seminar Nasional Megister Ilmu Hukum

KARAWANG-PEKA-.Sejarah Indonesia mencatat bahwa generasi muda memiliki peran penting dalam proses panjang mencapai kemerdekaan dari tangan penjajah.
Generasi muda yang berada di posisi kaum intelegensia atau kaum terpelajar pada masanya, sanggup menyatukan seluruh komponen pemuda yang tersebar di daerah-daerah pada satu orientasi bersama yakni kemerdekaan Indonesia.
Sebagai salah satu instansi pendidikan terkemuka di Kabupaten Karawang Fakultas Ilmu Hukum Unsika menyelenggarakan Seminar Nasional Megister Ilmu Hukum.
Acara yang bertemakan“Pemberantasan tindak pidana korupsi mengembalikan visi pemerintah daerah dalam membangun daerah demi kesejahteraan dan kedaulatan rakyat” ini diselenggarakan di Ballroom hotel swiss bel-in karawang, Selasa (15/11).
Pada kesempatan hadir Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamakhasary mewakili Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana yang berhalangan hadir.Turut dalam kesempatan tersebut Asisten Pemerintahan Setda Kabupaten Karawang Samsuri, Kepala Inspektorat Kab. Karawang, Rektor Unsika dan pemateri dari Unisba Edi Setiadi serta undangan lainnya.
Seminar ini diselenggarakan dengan tujuan untuk melahirkan pemikiran-pemikiran baru tentang solusi mengenai beberapa permasalahan di bidang hukum yang berkaitan dengan pemberantasan tindak pidana korupsi.#us.

0 Komentar

X
X