Bupati & Ketua DPRD Karawang Bakal Di Daulat Menjadi Juri Lomba Tumpeng

KARAWANG-PEKA-.Menurut rencana malam ini, (Senin malam Selasa sekarang,12/12/2016),Bupati Karawang dr Cellica Nurrcahadian dan H Toto Suripto Ketua DPRD akan menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kecamatan Tempuran,tepatnya  di halaman mesjid Jame Nurul Islam di Dusun Bengle,Desa Pancakarya.

Bupati & Ketua DPRD Kabupaten Karawang
Hasan Pantia pelaksana peringatan hari besar Islam (PHBI) Maulid Nabi Muhammad SAW setempat membenarkan akan ada agenda kehadiran dua pejabat Kabupaten Karawang dikegiatannya.

Insya Allah,Teh Celli dan Pak H Toto bisa menghadiri peringatan maulid malam ini,dan keduanya nanti akan didaulat menjadi juri untuk lomba tumpeng ibu-ibu majlis taklim,tambahnya.

Tak hanya itu,lanjut Hasan."Teh Celli dan pak Toto juga akan memberikan santunan untuk yatim piatu". 

Semoga saja rencana yang telah disusun oleh DKM,pantia PHBI dan ikatan remaja (Irma) mesjid Nurul Islam bisa berjalan lancar dan berkah,tukasnya.

Bupati saat dikonpirmasi tentang kehadirannya di Kecamatan Tempuran untuk menghadiri acara PHBI muludan,orang nomor satu di Kabupaten Karawag ini turut mengiyakan.

Insya Allah bisa datang dan sudah terjadwalkan sebelumnya untuk di Kecamatan Tempuran,terang dia singkat.

Sementara,H Toto Suripto Ketua DPRD Kabupaten Karawang saat dihubungi juga membenarkan bahwa dirinya akan menghadiri PHBI Maulid Nabi di mesjid Jame Nurul Islam yang berlokasi di Desa Pancakarya,Tempuran.

Saya akan berupaya datang ke lokasi malam ini,semoga saja tidak ada agenda yang sifatnya urgen,terang Ketua DPRD Karawang.@abhy-us.

0 Komentar

X
X