Kapolda :Polisi Terus Dalami Kasus OTT Oknum Dishub Karawang


KARAWANG-PEKA-.Petugas terus mendalami kasus seorang pegawai Dinas Perhubungan Karawang yang terkena Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Tim Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Kepolisian Resor Karawang beberapa waktu lalu.

"Betul ada (OTT), masih kita tangani dan terus melakukan pemeriksaan," ujar Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Anton Charliyan, kepada wartawan, usai menghadiri satu acara bertajuk budaya sunda, Minggu, (25/12), di Kampung Budaya Karawang.

Irjen Pol Anton Charliyan
Anton mengatakan, sejauh ini pihak Kepolisian baru sebatas mengumpulkan informasi dari salah satu oknum pegawai Dishub Karawang yang terkena OTT di Jembatan Fly Over Cikampek tersebut.

"Aliran dananya masuk kemana juga masih kita kembangkan ya," ujar Anton.

Sebelumnya, Tim Saber Pungli Polres Karawang dikabarkan berhasil menangkap pegawai tenaga kerja sementara Dinas Perhubungan Karawang atas nama Arim Komarudin di flyover Kecamatan Cikampek.

Arim ditangkap tangan sedang melakukan pungutan liar kepada sejumlah sopir angkutan umum (angkot), yang ada di daerah tersebut. Namun sayang, sampai saat ini pihak Kepolisian Resort Karawang masih enggan memberikan informasi jelas terkait penangkapan tersebut.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, petugas menyita uang sejumlah Rp 155 ribu dari tangan pelaku yang diduga hasil pungli dari para sopir. Kabarnya, sampai saat ini Arim masih menjalani pemeriksaan insentif oleh petugas dari Unit II Jatanras Polres Karawang.#oca-novi.

0 Komentar

X
X