Notification

×


Iklan

BNNK Akan Terus Kejar Kades di Karawang Yang Menghindari Test Urine

Tuesday, October 10, 2017 | 12:32 WIB Last Updated 2017-10-10T12:37:05Z
Karawang-.Kepala Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) Badan Narkotika Nasional Kabupaten Karawang Wulan Puspitasari, di Karawang,menyebutkan,pihaknya akan menunggu aparat kecamatan dan kades-kades asal Pangkalan yang belum test urine.Mereka tertunda test urine karena tidak hadir digiat minggon kecamatan setempat.(10/10).

Kami dari pihak BNNK Karawang akan menunggu kedatangan mereka besok hari sampai pukul 16.00 WIB,ya di kantor BNNK guna test urine susulan,jelas Wulan sebutan lain dari Kasi P2M BNNK Karawang ini.

Dan bilamana tidak datang sampai pada waktunya,pihak BNNK Karawang akan datang lagi ke lokasi yang sama yakni Kantor Kecamatan Pangkalan,masih juga tidak datang ya terpaksa mendatangi rumahnya, ataupun dimana yang bersangkutan berada dicari sampai yang belum ditest mesti menjalaninya,tegas Wulan.


Diberitakan sebelumnya,saat BNNK Kabupaten Karawang sidak ke kantor Kecamatan Pangkalan,dilokasi hanya ada seorang Kades dari 10 Kades yang semestinya hadir mengikuti minggon dan Sekcam setempat juga berhalangan hadir karena sedang mengikuti kegiatan di Pemda Karawang.

Redaksi.
×
Berita Terbaru Update