Notification

×


Iklan

BNNK Mulai Sidak Kantor Kecamatan di Kabupaten Karawang

Tuesday, October 10, 2017 | 10:07 WIB Last Updated 2017-10-10T12:36:01Z
Karawang-.Bukan isapan jempol pihak BNNK melakukan Sidak untuk test urine untuk aparat desa dan kecamatan di Kabupaten Karawang,pasalnya hari selasa,(10/10) tim BNNK mengadakan dua giat yang tak diduga tuan rumahnya misal kantor Kecamatan Pangkalan dan Tegalwaru.

Diketahui dilokasi misal di aula Kecamatan Pangkalan,tingkat kehadiran untuk rapat minggon sangat minim pasalnya dari 10 kades yaang semestinya hadir cuma satu orang dan sampai pukul 09.00 WIB,satu pejabat Kecamatan setempat Sekcam belum tampak di lokasi.

Pihak BNNK Karawang saat dimintai keterangan sebutkan bahwa pihaknya memang sidak didua lokasi yakni kantor Kecamatan Tegalwaru dan Pangkalan.

Pihak BNNK sangat sayangkan ketidakhadiran para Kades dilokasi minggon Pangkalan dan pihaknya akan terus mengejar kades -kades untuk di test urine,namun sebelumnya akan meminta kepada camat Pangkalan untuk menghadirkan para kades yang absen di acara minggon.

Kemudian menurut tim BNNK Karawang yang berada di kantor kecamatan Tegalwaru,tak didapatinya Kades seorang pun dilokasi termasuk pejabat setempat.Karena menurut narasumber dilokasi pejabat kecamatan dan kades hanya jalankan apel pagi tapi tiadanya kegiatan minggon lanjut bubar.

Saat dikonpirmasi Sekcam Pangkalan karena dirinya tak ada dilokasi,ia mengakui sedang berada diluar karena mengikuti kegiatan di Pemda Karawang.

Berita ini diturunkan,belum ada keterangan lengkap dari Camat Pangkala dan Tegalwaru perihal tidak hadirnya para Kades dan dari BNNK sendiri sama belum mengabarkan bagaimana hasil sidaknya kedua lokasi yang disebutkan.


Selanjutnya diketahui pula,usai gagal sidak di kantor Kecamatan Tegalwaru,BNNK dari tim 2 nya melanjutkan sidak ke kantor kecamatan lain.
×
Berita Terbaru Update