Ular Sanca Panjang 3,5 Meter Gegerkan Warga Karawang


KARAWANG-.Penemuan Binatang Jenis reptil yaitu seekor Ular Sanca Kembang (python reticulatus) dengan panjang 3,5 meter dengan berat sekitar 60 Kilogram gegerkan Warga Kampung Baru Dusun Warudoyong Selatan,RT 44 RW 10, Desa Rengasdengklok,Selatan Kecamatan Rengasdengklok, Kamis pagi(26/10).Ular Besar dengan panjang 3,5 meter tersebut ditemukan di rumah seorang ketua RT didaerah permukiman padat penduduk sehingga membuat geger warga sekitar.(30/10).

Hani (43) Ketua RT 44 RW 10 pemilik rumah dimana ular itu ditemukan menjelaskan kepada, Minggu (29/10) ular ditemukan di atas rak sepatu didalam rumahnya.

"Kaget dengan teriakan anak, saya pun bergegas ke ruangan yang ada disamping rumah dimana ular tersebut saya temukan dalam keadaan berdiam diatas rak sepatu," jelas Hani.

Ia mengaku nekad menangkap ular tersebut karena khawatir terhadap keluarganya pasalnya ular ditemukan didalam rumah, diatas sepatu.

"Saya paksakan untuk menangkap ular itu, saya khawatir ada sesuatu yang tak diinginkan menimpa salah satu anggota keluarga saya, dalam waktu satu jam saya berhasil menangkap ular tersebut, perkiraan sih ular ini peliharaan seorang warga yang lepas, tapi ya entahlah sampai saat ini belum ada yang mengakui memiliki ular ini," jelasnya,

Penulis: Zul
X
X