Notification

×

Iklan

Kasek SMK Indonesia Mas 2 Sertijab

Thursday, January 18, 2018 | 19:05 WIB Last Updated 2018-07-01T22:00:45Z
Karawang,-  Indonesia Mas 2 yang berlokasi di Desa Ciranggon Kecamatan Majalaya, saat ini di pimpin Kepala yang baru. Sekolah dengan kompetensi keahlian Perhotelan tersebut, menggelar langsung Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala SMK lama kepada yang baru dihadapan para Pengawas, Guru dan puluhan siswanya.


Guru SMK Indonesia Mas 2, Rika Yuliana S.pd  mengatakan, sekolah yang mulai berkembang dibidang perhotelan ini sudah semakin digandrungi dan menjadi incaran industri hotel yang mulai pesat di Karawang. Karenanya, dengan bergantinya tampuk pimpinan SMK ini, diharapkan bisa terus melanjutkan program dan kemajuan yang sudah ditorehkan Kepala SMK yang sudah 5 tahun terakhir memimpin di SMK cabang di Cilamaya Wetan ini. Seperti Praktek Kerja Industri (Prakerin) yang sudah bermitra bersama hotel-hotel di Karawang dan kompetensi program sekolah lainnya, sehingga tugas yang di emban kedepan, kiranya semakin masif menjalin komunikasi eksternal dan pembenahan manajerial sekolah bisa lebih baik lagi." Yang sudah baik kita harap bisa berlanjut dan terus mendorong kemaajuan," Katanya.


Kepsek lama SMK Indonesia Mas 2,  Mulyanto Rusmiadi SE MM mengatakan, selama kepemimpinannya, saat ini sudah banyak torehan dan prestasi Sekolah ini, namun tidak dinafikannya, masih banyak yang  harus di benahi termasuk sarana dan prasarana. Semoga saja harap Mul, sekolah yang sudah otonomi sendiri ini, bisa melanjutkan dengan sebaik-baiknya. " Kita sudah banyak canangkan program dan prestasi, namun memang masih banyak PR untuk pembenahannya seperti sarana prasarananya," Ungkapnya.Kepsek baru SMK Indonesia Mas, H Mawi Hamawi ST MT mengatakan,SMK ini diperlukan pembenahan KBM serta penekanan marketing siswa serta serta pembenahan managmentnya. Karena mulai sekarang inu sudah ada penerapan management otonom, bukan lagi gabungan dengann SMK Indonesia Mas 1 di Cilamaya. Oleh karenanya, atas kepercayaan dan amanah dari semua pihak untuk memimpin SMK ini, pihaknya meminta support, baik dari Pengawas, guru dan Yayasan untuk memajukan SMK yang siap moncer kedepan." Mohon terus arahan dan dukungannya atas kepercayaan ini, semoga SMK Indonesia Mas ini semakin maju," Katanya.
×
Berita Terbaru Update