×

Iklan

Indeks Berita

Ini Ajakan Bupati Karawang Saat Pimpinan Upacara HUT RI ke 73

17 Agu 2018 | Jumat, Agustus 17, 2018 WIB Last Updated 2018-08-17T15:26:31Z

PELITAKARAWANG.COM-.Upacara bendera dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 tingkat Kabupaten Karawang dipimpin langsung oleh Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, yang bertempat di Lapangan Karawangpawitan Karawang, Kamis, (17/8/2018).

Upacara peringatan HUT RI ini di hadiri oleh seluruh unsur Muspida Karawang, Kepala SKPD, jajaran ASN Kabupaten Karawang, dan peserta di ikuti oleh seluruh unsur instansi baik TNI/POLRI, ASN, Siswa/i, dan masyarakat.

Selanjutnya, momentum peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 tahun 2018 dapat menyadarkan semua untuk bersatu dalam satu tekad menjadikan Indonesia sebagai negara yang dicintai rakyatnya dan disegani oleh bangsa-bangsa lain di dunia serta memberikan keamanan dan kenyamanan serta kesejahteraan bagi seluruh warga masyarakat di strata sosial manapun kita berada.

Bupati Karawang juga mengajak kepada seluruh aparatur dan masyarakat untuk bergandeng tangan secara bersama-sama agar bekerja keras untuk dapat menyukseskan pembangunan di Kabupaten Karawang.

×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS