2019, SMAN Telagasari Borong 2 Kegiatan Provinsi dan Pusat

PELITAKARAWANG.COM- SMAN 1 Telagasari, bukan saja akan diguyur Dana Alokasi Khusus (DAK) dengan penambahan 2 unit Rombongan Belajar (Rombel) dan rehabilitasi beberapa ruang kelas. Tetapi juga, siap-siap di banjiri kegiatan yang menjadi wakil satu-satunya di Karawang, yaitu SMA rujukan Nasional dan SMA dengan kelas Jabar Masagi.

Hal itu, diungkapkan Pengawas SMA Drs H Nedi Rohendi. Menurutnya, belum lama ini, pihaknya di tanya pihak Direktorat untuk menyiapkan SMA yang akan jadi rujukan nasional, karena selama ini, hanya bertengger di SMAN 1 Karawang. Maka ia usulkan ke pusat itu, adalah SMAN 1 Telagasari. Karena, ia anggap layak menjadi rujukan, dan tinggal sekolah di sekitarnya jadi sekolah imbasnya. "Saya ditanya Direktorat, ya saya usulkan SMAN 1 Telagasari ini yang layak jadi rujukan nasional, " ungkapnya.

Nedi menambahkan, bukan itu saja, SMA yang sudah meluluskan 32 angkatan ini juga di plot Pemprov Jabar sebagai kelas Masagi, dimana nanti Gubernur langsung yang akan meninjau kegiatannya dari bantuan untuk kelas Jabar Masagi itu. Oleh karenanya, dengan banyaknya kegiatan ditahun ajaran 2019/2020 ini, maka diharapkan para guru, manajemen dan stakeholder terkait, bahu membahu mensukseskan program ini dengan baik. "Jadi intinya akan ada banyak kegiatan, mari kita sukseskan bersama, " serunya. (Rdi) .

0 Komentar

X
X