PELITAKARAWANG.COM  - Kabar gembira bagi pensiunan PNS, TANI dan Polri. Mobil layanan Taspen akan hadir dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang. Pelayanan Taspen (Persero) Cabang Bekasi ini, akan memberikan pelayanan selama 4 hari setiap minggunya. 

Jadwal pelaksanaan yang semula setiap hari Kamis pada minggu ke 2 dan ke 3 ditambah menjadi minggu 1,2, dan 3 setiap hari Senin dan selasa yang bertempat di KPPN Karawang  Jl. Kertabumi. Karawang-41311, sementara Rabu dan Kamis bertempat di BKPSDM Kabupaten Karawang Jl. Jendral A.Yani (By Pass) Jam 09.00 - 12.00 WIB.

"Beberapa Program Kerja (POKJA) Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Karawang Tahun 2019 diantaranya, kegiatan pensiun dan kenaikan pangkat pengabdian PNS. BKPSDM Kabupaten Karawang bekerjasama dengan  PT. Taspen (Persero) dalam jaminan dana pensiun," Kata Kepala BKPSDM Karawang, Asep 
Aang Rahmatullah. 

Kerjasama antara Taspen dengan BKPSDM sambunganya, adalah bentuk perwujudan komitmen Taspen kepada ASN dan pensiunan ASN dalam hal pelayanan prima. Selain itu, Kerjasama ini juga ditunjukan untuk mewujudkan sinergi dengan prinsip saling menguntungkan dalam memanfaatkan potensi yang dimiliki oleh masing-masing instansi, tentunya dengan prinsip tata kelola pemerintahan yang baik atau  sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku. "Kerjasama ini merupakan sinergitas untuk mewujudkan prinsip saling menguntungkan, "katanya. (Rdi)