Notification

×


Iklan

Polisi Amankan "Pocong-pocongan" di Jalur Layapan

Tuesday, August 20, 2019 | 13:37 WIB Last Updated 2019-08-20T06:37:19Z
PELITAKARAWANG.COM- Jika melintas di jalur Layapan atau Telagasari - Tempuran bertemu "Pocong" di malam hari. Masyarakat dan pengendara diminta tetap tenang, pasalnya, pocong yang nampak di jalur tersebut, merupakan modus baru dugaan kriminalitas di jalur merah tersebut. Menyusul, aparat kepolisian, yang sudah mengamankan benda "Pocong-pocongan" yang di duga sengaja dibuat oknum tidak bertanggungjawab. 


Kapolsek Tempuran AKP Nana Sutisna mengatakan, para aparat desa diminta untuk antisipasi modus baru kejahatan jalanan, khususnya di jalur Layapan. Mengingat, dua anggota Polsek Tempuran a.n Aiptu H Endang dan Brigpol Sapei yang sedang patroli, berhasil mengamankan benda "Pocong-pocongan" Selasa dini 20/8 hari sekitar pukul 02.00 Wib. Pelaku yang dengan sengaja melakukan tindakan ini, di duga kabur dan dalam penyelidikan Polsek Tempuran. "Pelaku tentunya menggunakan modus ini untuk mengelabui korban yang sasarannya adalah pengendara sepeda motor dan kendaraan roda empat, " katanya. 

Kasie Trantib Kecamatan Tempuran, Mashuri membrnarkam, bahwa Polsek Tempuran, berhasil amankan benda Pocong-pocongan yang di pasang oknum di pinggiran jalan Layapan. Karenanya, atas kejadian itu, selain aparat harus siaga atas modus kejahatan dimalam hari, para karyawan dan pekerja yang lalu lalang malam hari di jalan tersebut, diharapkan hati-hati. "Iya, disimpan di pinggiran jalan,karena itu kita minta pengendara waspada, " pungkasnya.  (Rdi).
×
Berita Terbaru Update