PELITAKARAWANG.COM-Polisi mengamankan dua orang diduga berkaitan dengan video-foto syur wanita berpakaian seragam PNS Pemprov Jabar. Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jabar sudah membantah wanita berjilbab itu PNS di lingkungan Pemprov Jabar.

"Iya sudah diamankan," ucap Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jabar Kombes Samudi saat dikonfirmasi, Jumat (20/9/2019).

Samudi belum menjelaskan terkait penangkapan dan peran dari orang yang diamankan tersebut. Namun berdasarkan informasi yang dihimpun, kedua orang tersebut diamankan di Purwakarta."Nanti siang akan kita umumkan," kata Samudi.Sekadar diketahui, beredar foto syur wanita berjilbab mengenakan pakaian PNS. Berdasarkan pengamatan, empat foto porno ini di-posting salah satu akun Twitter sejak 14 September 2019.Foto-foto syur itu memperlihatkan wanita berjilbab bersama seorang pria tengah berada di dalam mobil. Keduanya berada di jok depan. Wanita itu diduga mengenakan pakaian dinas dengan lambang Pemprov Jabar di lengan kirinya.Selain foto, tersebar juga video dengan konten yang sama berdurasi sekitar 2 menit.

Sumber : detikcom