-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Kabar Terbaru

Lima Nama Ramaikan Bursa Calon Kades Talagasari, Baru Satu Yang Daftar

Redaksi
, October 16, 2019 WIB Last Updated 2019-10-16T05:40:38Z
PELITAKARAWANG.COM  - Desa Talagasari, merupakan ibukota dari Kecamatan Telagasari. Selain memiliki aset berupa pasar desa, lokasi strategis penghubung 4 Kecamatan ini juga kaya dengan puluhan hektar sawah "Bengkok" yang di milikinya. Tak ayal, Desa ini akan selalu ramai dengan bursa Calon Kepala Desa di setiap kali pemilihan menghampirinya. Dari 5 balon yang di gadang-gadang manggung di Pilkades 23 Februari nanti, baru satu nama yang sudah masuk mendaftar ke meja panitia, yaitu atas nama Ahmad Nuril alias Deblo, Rabu (16/10).

Panitia Pilkades Talagasari, Asep Hadian Yunus mengatakan, perdana masuk meja pendaftaran panitia yaitu atas nama Ahmad Nuril yang sudah register jadi Balon Kades Talagasari. Pekerja wiraswasta ini, mendatangi sekretariat panitia pada pukul 11.00 Wib siang dengan pendampingan kerabat dan keluarganya. Dalam pendaftaran itu, sebut Asep, Nuril membawa berkas pendaftaran lengkap dan tinggal mengikuti nanti verifikasi dan validasi ya dalam Pelayanan Satu Atap (Yantap). "Iya baru satu yang masuk mendaftar, Alhamdulillah berkas lengkap, " Katanya. 

Asep menambahkan, panitia menjelaskan kepada balon terkait tahapan Pilkades, tata tertib dan mendengarkan aspirasi permohonan dari bakal calon. Setelah berkas diterima, ada kekurangan maupun informasi lanjutan, akan di kabarkan pihak panitia. "Kita sampaikan tahapan Pilkades, segala sesuatunya diharapkan terus di koordinasikan dan di konsultasikan kepada panitia, " Pesannya.

Sebelumnya, beberapa nama dikabarkan maju dan mendaftar Balon Kades Talagasari, Selain nama Ahmad Nuril, juga bertengger nama lainnya seperti H Dedi, H Ade Egi, Sekretaris Desa (Sekdes) saat ini Ono Rustono dan Edi Sopiyan. Sementara, dua nama incumben atau Mantan Kades sebelumnya, Nani Maryani dikabarkan tidak nyalon lagi dan H Sujana juga masih belum banyak di perbincangkan terkait daftar atau tidaknya dalam Pilkades saat ini. (Rdi)
Komentar

Tampilkan

  • Lima Nama Ramaikan Bursa Calon Kades Talagasari, Baru Satu Yang Daftar
  • 0

Terkini

avatar
Pelita Karawang Selamat Datang Di Situs Berita Pelita Karawang
Admin Assalamu'alaikum! Hello, Ada Yang Bisa Kami Bantu?
:
Chat WhatsApp