-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Kabar Terbaru

Berikut Daftar Juara MKKS CUP Komisariat Karawang Kota 2019

Redaksi
, December 16, 2019 WIB Last Updated 2019-12-16T03:42:25Z
PELITAKARAWANG.COM - MKKS Cup Komisariat Karawang Kota telah selesai digelar. 14 sekolah dari total 31 SMP yang terlibat berhasil membawa pulang piala dalam kejuaraan yang berlangsung di SMPN 1 Karawang Timur, 13-14 Desember 2019.

Ketua MKKS Komisariat Karawang Kota, Paiman, didampingi Kepala SMPN 1 Karawang Timur, Dede Karbada, dan ketua pelaksana MKKS Cup, Asep Bahrul Ulum, mengatakan, 31 SMP yang terlibat terdiri dari 11 sekolah negeri dan 20 swasta.

“Sekolah peserta bersaing dalam tiga cabang olahraga (cabor) yaitu bola voli, bola basket dan tenis meja yang mempertandingkan kategori putra dan putri,” ujar Paiman, Sabtu (14/12/2019).

Dijelaskan Paiman, pada akhir kejuaraan, cabor bola voli melahirkan SMPN 7 Karawang Barat sebagai juara 1 kategori putra. Diikuti SMPN 3 Karawang Timur (juara 2), serta SMPN 1 Karawang Timur dan SMP Islam Karawang (juara tiga bersama).

Kategori putri kembali menjadi milik SMPN 1 Karawang Barat (juara 1), SMPN 5 Karawang Barat (juara 2), SMPN 2 Karawang Timur dan SMP Madani Lidership Center (juara 3 bersama).

Kemudian, cabor bola basket menempatkan SMPN 1 Karawang Barat menjadi juara 1 kategori putra dan putri setelah mengalahkan SMPN 5 Karawang Barat yang harus puas membawa pulang trofi juara 2 putra dan putri. Posisi juara tiga bersama putra diisi SMPN 4 Karawang Barat dan SMP Tunas Dharma. Untuk juara 3 bersama kategori putri ditempati SMPN 6 Karawang Barat dan SMP Tunas Dharma.

Sedangkan cabor tenis meja dikuasi SMPN 1 Karawang Barat sebagai juara kategori putra, dan SMPN 2 Karawang Barat pada kategori putri. Juara 2 diraih SMPN 3 Karawang Barat baik putra maupun putri. Sementara juara 3 bersama putra diisi SMPN 2 Karawang Barat dan SMPN 2 Karawang Timur. Serta juara 3 bersama putri ditorehkan SMPN 1 Karawang Barat dan SMPN 8 Karawang Barat.

“Selamat kepada sekolah-sekolah peraih juara. Khusus untuk juara satu dan dua yang akan mewakili ke tingkat Kabupaten Karawang, terus persiapkan diri dengan baik. Semoga nantinya kontingen Komisariat Karawang Kota mampu mempertahankan gelar juara umum di tingkat Kabupaten,” katanya.(Isk)
Komentar

Tampilkan

  • Berikut Daftar Juara MKKS CUP Komisariat Karawang Kota 2019
  • 0

Terkini