Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Kabar Terbaru

CIP Catatkan Hattrick Final Divisi Utama Liga Askab PSSI Karawang

Redaksi
, December 10, 2019 WIB Last Updated 2019-12-10T16:20:41Z
PELITAKARAWANG.COM - Cibalongsari Putra (CIP) berhasil melaju ke final Divisi Utama Liga Askab PSSI Karawang tiga musim secara beruntun. Pencapaian ditorehkan setelah klub yang berasal dari Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari ini kembali melaju ke final di musim 2019.

Tiket final kompetisi tertinggi persepakbolaan Karawang musim ini diraih CIP setelah mengalahkan Pangkal Perjuangan 4-1 melalui drama adu penalti dalam babak semifinal di Stadion Mini Anda S Dipura, Kotabaru, Karawang, Minggu (8/12/2019).

Dalam waktu normal, kedua tim bermain imbang 2-2. Gol CIP dicetak Ade menit ke-15 dan Kahfi (51’). Sedangkan dua gol Pangkal Perjuangan masing-masing diceploskan Andi Nusa (44’) dan Agung (64’).

Sebelum menembus final musim 2019, tim yang dilatih Budi Santoso sukses mencatatkan pencapaian yang sama dalam dua musim terakhir. Tercatat, CIP mencapai final di musim 2016 dan 2017. Pasalnya, di musim 2018 kompetisi sempat tidak digulirkan.

Hebatnya, keberhasilan CIP menjadi tim finalis diawali sejak berstatus sebagai tim promosi di musim 2016. Bahkan, saat itu CIP langsung keluar sebagai juara dengan mengalahkan Anker FC 2-1. Sedangkan di final musim 2017 giliran CIP yang harus mengakui keunggulan Anker FC yang menjadi juara melalui drama adu penalti.

Berbeda dari dua musim sebelumnya yang selalu berhadapan dengan Anker FC, musim ini CIP akan bersaing dengan Putra Bangsa dalam memperebutkan gelar juara. Putra Bangsa melaju ke final setelah menyingkirkan Anker FC 1-0 di hari dan stadion yang sama.

“Alhamdulillah, meski persiapan musim ini kurang maksimal, kami bisa kembali berlaga di final. Seluruh pemain berhak mendapatkannya karena mampu menjalankan intruksi dengan baik. Semoga di final nanti kami bisa mendapatkan hasil maksimal dengan keluar sebagai juara, kendati lawan yang dihadapi merupakan tim yang berkualitas,” ujar Pelatih CIP, Budi Santoso, Selasa (10/12/2019).(spr/isk)
Komentar

Tampilkan

  • CIP Catatkan Hattrick Final Divisi Utama Liga Askab PSSI Karawang
  • 0

Terkini

avatar
Pelita Karawang Selamat Datang Di Situs Berita Pelita Karawang
Admin Assalamu'alaikum! Hello, Ada Yang Bisa Kami Bantu?
:
Chat WhatsApp