Notification

×

Iklan

Geger Mayat Nenek Tua di Sawah Sumurgede

Tuesday, December 17, 2019 | 13:43 WIB Last Updated 2019-12-17T06:43:40Z
PELITAKARAWANG.COM- Masyarakat di areal pesawahan Dusun Sumurgede RT 05/03 Desa Sumurgede Kecamatan Cilamaya Kulon digegerkan dengan penemuan mayat sesosok nenek tua di dekat pematang sawah yang basah, Selasa pagi (17/12) sekitar pukul 08.30 Wib.


Kades Sumurgede Asan Permana mengatakan, mayat nenek tua yang diduga pikun itu, ditemukan orang lewat saat hendak ke sawah pada Selasa pagi (17/12). Saat ditemukan, mayat tersebut nampak sudah tergeletak dengan sehelai sarung batik dan pakaian hitam. Spontan saja, penemuan mayat tersebut, gegerkan masyarakat setempat dan menelusuri kiranya ada yang mengenali. " Ditemukan sudah meninggal di sawah kondisi berair basah, "katanya. 

Hasilnya, menurut keterangan nenek tua itu di duga pikun dan teridentifikasi merupakan warga Dusun Gomblangan Desa Cilamaya Kecamatan Cilamaya Wetan. "Sekitar Selasa siang, dikenali dan dijemput pihak keluarga dari Cilamaya Wetan, nemek tersebut di sebut sudah pikun, " Ungkapnya.

Satgas Pol PP Cilamaya Kulon, Heri Setiawan mengatakan, mayat nenek tua itu saat ditemukan, langsung di informasikan via jejaring WhatsApp dan group medsos. Karena, menggegerkan masyarakat Sumurgede, khususnya warga yang tak jauh dari lokasi sawah tersebut. Sampai akhirnya, ditemukan dan dijemput pihak keluarga dari Cilamaya Wetan. "Sebelumnya lama juga kita informasikan ke berbagai desa terdekat, " Pungkasnya. (rud).
×
Berita Terbaru Update