Jembatan Jatisari - Banyusari Putus Tersapu Angin Ribut

Iklan Semua Halaman

Loading...

Jembatan Jatisari - Banyusari Putus Tersapu Angin Ribut

Redaksi
Monday, December 23, 2019
PELITAKARAWANG.COM- Angin puting beliung bukan saja menghempas puluhan rumah warga di Kecamatan Cilamaya Wetan, tetapi juga di 20 rumah Dusun Krajan RT 02-03/05 Desa Pacing Kecamatam Jatisari. Bahkan, jembatan bambu diatas kali Bawah perbatasan Desa Pacing - Gembongan Kecamatan Banyusari, putus dan tidak bisa dilalui kendaraan roda dua.


Kepala Puskesmas Pacing, H Ucin Supriyadi mengatakan, sedikitnya ada 20 rumah dilaporkan rusak di Dusun Krajan dan Dusun Sukasari hingga Kampung Kiara RT 02/07 Desa Pacing akibat angin ribut Minggu petang sekitar pukul 17.00 WIB. Bahkan, jembatan penghubung satu-satunya akses warga Pacing- Gembongan Kecamatan Banyusari, putus akibat tersapu angin yang begitu kencang. "Warga biasa aktivitas di jembatan itu, sekarang sudah putus akibat angin, " Ungkapnya. 

Karenanya, pihak Puskesmas Pacing, buka pos kesehatan pada Senin pagi (23/12) bersama Polsek dan BPBD bagi warga yang terdampak shock akibat kejadian Minggu kemarin tersebut. "Kita buka pos kesehatan langsung Senin pagi, " pungkasnya. (Rud)