-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Kabar Terbaru

Kutawaluya Lengkapi 6 Tim yang Lolos ke Putaran Final Gala Prima Sepakbola Milenial Piala Bupati Karawang 2019

Redaksi
, December 14, 2019 WIB Last Updated 2019-12-14T09:28:39Z
PELITAKARAWANG.COM - Tim Sepakbola Kecamatan Kutawaluya melengkapi 6 tim yang lolos ke putaran final atau enam besar Gala Prima Sepakbola Milenial Piala Bupati Karawang 2019.

Hasil positif dicatatkan setelah Kecamatan Kutawaluya menjadi yang terbaik dalam babak penyisihan Grup E yang digelar di Lapang Sampalan Kutawaluya, 12-13 Desember 2019. Dalam grup ini Kutawaluya bersaing dengan Kecamatan Cilebar, Jayakerta, Rawamerta, dan Rengasdengklok.

Kecamatan Kutawaluya mengikuti jejak lima tim lainnya yang terlebih dulu lolos ke putaran final yaitu Kecamatan Tempuran (Grup A), Kotabaru (Grup B), Karawang Timur (Grup C), Karawang Barat (Grup D), dan Pakisjaya (Grup F).

“Selamat untuk tim sepakbola Kecamatan Kutawaluya yang meraih tiket ke putaran final,” ujar Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Karawang, H. Jaeni, S.Pd., M.M.Pd, Jumat (13/12/2019).

Dijelaskan H. Jaeni, mengenai jadwal putaran final Gala Prima Sepakbola Milenial Piala Bupati Karawang rencananya akan digelar pada 16 dan 17 Desember 2019.

“Untuk venue pertandingan putaran final akan kami infokan selanjutnya,” ucapnya.

Seperti diketahui, Gala Prima Sepakbola Milenial Piala Bupati Karawang yang digelar Bidang Pemuda dan Olahraga, Disdikpora Karawang, diikuti sebanyak 30 tim dari 30 Kecamatan.

Seluruh tim terlebih dulu bersaing di babak penyisihan grup. Yang mana panitia membagi tim peserta ke dalam enam grup yang dihuni masing-masing lima tim.

Kompetisi khusus yang melibatkan pemain-pemain U-17 sampai 19 tahun ini dibuka sejak 28 oktober 2019.(rsf/isk)
Komentar

Tampilkan

  • Kutawaluya Lengkapi 6 Tim yang Lolos ke Putaran Final Gala Prima Sepakbola Milenial Piala Bupati Karawang 2019
  • 0

Terkini

avatar
Pelita Karawang Selamat Datang Di Situs Berita Pelita Karawang
Admin Assalamu'alaikum! Hello, Ada Yang Bisa Kami Bantu?
:
Chat WhatsApp