Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Perjuangkan Status PNS, Honorer K2 Gelar Sarasehan Nasional

Redaksi
Sunday, December 15, 2019, 20:05 WIB Last Updated 2019-12-15T13:05:47Z

PELITAKARAWANG.COM - Revisi UU Aparatur Sipil Negara (ASN) masuk dalam Prolegnas prioritas. Hal ini mendorong honorer K2 melakukan berbagai gerakan. Salah satunya, sarasehan nasional yang rencananya digelar Selasa, 17 Desember.

Menurut Ketua Pelaksana Kesatuan Honorer Indonesia Iman Supriatna, sarasehan ini akan menjadi ajang pertemuan seluruh forum yang ingin memperjuangkan nasibnya menjadi PNS. Forum-forum honorer bersepakat akan membentuk organisasi baru yaitu Kesatuan Honorer Indonesia.

"Insyaallah dalam sarasehan nanti akan dipilih ketua forum definitifnya," kata Iman Minggu (15/12).

Dia menjelaskan, dasar mereka membentuk forum baru karena ingin ada perubahan. Semua honorer K2, pegiat dan pengurus forum ingin ada gebrakan nyata dengan masuknya Revisi UU ASN dalam Prolegnas prioritas. 

"Ini harus dikawal bersama, kalau tidak, bisa lewat lagi. Agar perjuangan fokus ke satu titik, kami sepakat ada forum baru yang merupakan gabungan dari berbagai forum. Di Forum Kesatuan Honorer Indonesia, visi misinya dijadikan satu agar fokus ke satu titik yaitu PNS," tegasnya.

Dia menambahkan, intinya siapapun yang mau mengubah nasib, ayo sama-sama berjuang untuk perubahan status honorer K2 menjadi PNS.

"Insyaallah nanti akan hadir dalam acara sarasehan ini Wakil Ketua Komisi II Pak Arif Wibowo. Beliau akan memandu kita menuju perubahan nasib menjadi PNS," tandasnya.(jpnn)
Komentar

Tampilkan

  • Perjuangkan Status PNS, Honorer K2 Gelar Sarasehan Nasional
  • 0

Terkini