Notification

×


Iklan

Raih Perunggu, Atlet Volly Sea Games Ini di Sambut "Dulur Salembur"

Saturday, December 14, 2019 | 14:51 WIB Last Updated 2019-12-14T07:51:51Z
PELITAKARAWANG.COM - Bisa berlaga dalam gelaran olahraga tingkat Asia Tenggara, bisa menjadi kebanggaan tersendiri bagi warga Desa Bojongsari Kecamatan Tirtamulya, menyusul atlet Volly Sea Games asal Dusun Bojongsari RT 01/02 Kecamatan Tirtamulya, Dita Azizah "pulang kampung" dari Negeri Philipina, Sabtu (14/12). Gadis belia di pelosok kampung ini, disambut warga masyarakat "lembur" dan diterima langsung Karangtaruna dan Pemerintahan Desa setempat.

"Menjadi kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri khususnya bagi warga Desa Bojongsar, karena di sebuah desa yang kecil jauh dari keramaian kota, ada seorang atlit Volly Sea Game yang sudah mengharumkan nama Desanya bahkan mengharumkan negara, "Kata warga Bojongsari Suhada SP kepada pelitakarawang.com, Sabtu (14/12)

Kesuksesan Neng Dita Aziizah, tentunya menjadi kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri bagi orangtua dan keluarganya. Penyambutan simbolis dilakukan di kantor Desa Bojongsari, betapapun hasil yang di raih adalah medali perunggu, tetapi ini jadi kebanggan tersendiri bagi warga dan masyarakat, karena, kancahnya bukan lagi tingkat Nasional, tetapi sudah internasional. Karenanya, ini menjadi contoh yang baik, sehingga kedepannya bisa bermunculan atlit volley lainnya yg bisa seperti Neng Dita Aziizah. "Dia sudah membuktikan kemampuannya dan ini bukan hal yang mudah, tentunya prosesnya sangat panjang dan tentunya dibarengi kesungguhan dalam latihan, " Pungkasnya. 

Hadir dalam penyambutan atlet putri tersebut, Kades Bojongsari, Sekcam Tirtamulya, Kasie Trantib Kecamatan, pengurus karang taruna desa dan Babinsa Bojongsari bersama Orangtua Dita. (Rud)
×
Berita Terbaru Update