Notification

×


Iklan

Tanpa Sebut Nominal, Cellica Janji Sejahterakan Honor Kader Pos KB

Thursday, December 12, 2019 | 15:28 WIB Last Updated 2019-12-12T08:28:29Z
PELITAKARAWANG.COM - Peran penting penyuluh KB dan segudang programnya, membuat Bupati Karawang dr Cellica Nurachadiana memberikan janji kesejahteraan bagi para kader KB dan Sub Pos KB jelang akhir masa jabatannya tahun depan. Hal itu, diungkapkan Cellica, di sela-sela acara Jumpa Bhakti Gembira (Jumbara) bersama ratusan kader petugas dan institusi masyarakat di Balairung RM Alam Sari, Kamis (12/12).

"Kita akan terus meningkatkan kesejahteraan jajaran lini lapangan Non PNS maupun kader Pos KB dan Sub Pos KB. Mari, dukung program-program kami hingga hingga tahun 2021 dalam segala kegiatan, khususnya menyangkut peningkatan PAD Karawang, supaya bisa terus meningkatkan kesejahteraan seluruh petugas dan kader, " Ucap Cellica yang juga penerima Satyalancana Presiden RI ini.

RPJMD Bupati hingga 2021, sebut Cellica menuntut partisipasi semua pihak dalam upaya peningkatan IPM, sehebat apapun program Pemerintah bila tidak dibarengi dengan pengendalian penduduk akan sia-sia. "Program sebagus apapun, kalau tanpa pengendalian penduduk akan sia-sia, " Ujarnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, selain Plt Kepala DPPKB Hj Sopiah SH, juga nampak Kepala Perwakilan BKKBN Propinsi Jawa Barat, Drs Sukaryo Teguh Santoso dan ratusan peserta yang terdiri dari PLKB, TPD, Pos KB dan sub Pos KB se Kabupaten Karawang. (Rud/Rls)
×
Berita Terbaru Update