-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kabar Terbaru

Vaksin Program Ayam "Bekerja" di Karawang Mubadzir???

Redaksi
, December 10, 2019 WIB Last Updated 2019-12-10T08:16:56Z
PELITAKARAWANG.COM - Program Bedah Kemiskinan Rakyat Sejahtera (Bekerja) dengan bantuan berupa ayam, sudah berjalan hampir 10 bulan terakhir. Entah karena ayamnya mati, terjual atau sudah terlalu besar, vaksin-vaksin yang terdistribusi ke setiap desa jadi banyak Mubadzir tak terpakai. Salah satunya, vaksin Program ayam bekerja dari Desa Kedawung Kecamatan Lemahabang yang disimpan menumpuk di lemari pendingin kantor Kecamatan. 

Di konfirmasi, PjS Kades Kedawung mengaku, menyimpan vaksin-vaksin untuk program ayam tersebut, karena memang sudah jarang di pakai lagi. Sebagian, memang ada ayam yang mati, tapi kebanyakan karena memang ayamnya sudah besar dan tidak di anjurkan lagi vaksinasi. Sehingga, ia memilih menyimpannya di kantor Kecamatan. Sementara desa yang lainnya, juga masih ada di desa-desa. "Ya sudah gak terpakai lagi mau di apain?, Ayamnya juga dah gede, dan ada yang di jual dan mati mungkin, "katanya.

Tapi, sebut Fatah, kalaupun ada yang masih mau menggunakannya dari KPM, bisa-bisa saja. "Tapi kalau masih ada yang menggunakannya, selama belum expire ya tidak apa-apa, " Sebutnya. 

Sementara itu, Kepala UPTD Pertanian Kecamatan Lemahabang, Dedi belum memberikan balasannya saat pihak redaksi hendak mengkonfirmasi terkait vaksin yang jarang terpakai tersebut. Begitupun, saat hendak mengkonfirmasi penyuluh pertanian kecamatan Lemahabang, Suhada, sampai berita ini ditulis yang bersangkutan belumemberikan balasan. (Rud)
Komentar

Tampilkan

  • Vaksin Program Ayam "Bekerja" di Karawang Mubadzir???
  • 0

Terkini