-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Kabar Terbaru

Wadas Target Masuk Tiga Besar Lomba Gerak PKK

Redaksi
, December 13, 2019 WIB Last Updated 2019-12-13T16:10:46Z
PELITAKARAWANG.COM -  Kegiatan lomba kesatuan gerak PKK kembali di gelar, Jumat (13/12). Sedikitnya, perwakilan ibu-ibu PKK dari Kecamatan Lemahabang, Banyusari dan Kotabaru, berkumpul di kantor Camat Lemahabang untuk di nilai 10 indikator program PKK oleh Tim.

Kepala UPTD KB Kecamatan Lemahabang, Sanusi mengatakan, lomba yang meliputi kesatuan gerak PKK, KKBPK dan Kesehatan dengan tema mewujudkan gerakan keluarga dan masyarakat hidup sehat menuju Indonesia sejahtera, di ikuti tiga Kecamatan langsung di Lemahabang,  antara lain Kotabaru dan Banyusari. Tim monitoring, sebutnya di pimpin langsung Pejabat Dinas DPPKB H Warja MM dan H Nahrowi bidang PKK. Selama berlangusnh penilaian, ia optimis kiranya Lemahabang bisa masuk tiga besar dalam lomba yang menilai 10 program PKK ini. Sebab, betapapun belum pernah jadi juara, tapi Kecamatan Lemahabang dewasa ini cukup tinggi dalam penjaringan akseptor dan serapannya dibanding kecamatan lainnya, termasuk realisasi kampung KB yang sudah terbentuk di 5 pelosok kampung di Lemahabang. "Kita harap bisa masuk 3 besar lah sebab kita unggul di akseptor dan posyandu, semoga saja dengan penilaian ini jadi indikator menjadikan lingkungan dan masyarakatnya, lebih baik, " Ungkapnya.

Camat Lemahabang, H Hamdani S.IP MM, pihaknya menghaturkan selamat datang di Kecamatan Lemahabang bagi Kecamatan lainnya yang mengikuti penilaian tim monitoringnya. Ia berbangga hati, karena baru-baru ini, Lemahabang banyak menorehkan prestasi, baik lomba posyandu, kemudian MTQ dan lomba olahraga ditingkat Kabupaten. Kali ini, ia berharap, juara lomba gerak PKK ini, juga bisa menjuarainya. "Semoga, sebelum pensiun. Lomba PKK kali ini bisa menyandang predikat juara, " Pungkasnya. (Rud)
Komentar

Tampilkan

  • Wadas Target Masuk Tiga Besar Lomba Gerak PKK
  • 0

Terkini

avatar
Pelita Karawang Selamat Datang Di Situs Berita Pelita Karawang
Admin Assalamu'alaikum! Hello, Ada Yang Bisa Kami Bantu?
:
Chat WhatsApp