-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kabar Terbaru

Banjir Cilamaya Berdampak Pada Aktifitas Proyek PLTGU

Redaksi
, January 10, 2020 WIB Last Updated 2020-01-10T06:24:07Z
PELITAKARAWANG.COM - Banjir Cilamaya semakin meluas di berbagai sudut. Selain rumah dan sarana umum, aktifitas proyek PLTGU Jawa 1 di Pangkalan Desa Cilamaya, ikut terdampak. Meskipun secara umum di sebut tetap berjalan, namun akses menuju lokasi proyek garapan PT Jawa Satu Power itu ikut banjir dan mengusik mobilitas pekerja.

Diakui External Affair Manajer PT Jawa Satu Power Tig Yulianto, secara umum aktifitas project masih berjalan, hanya saja dampak banjir ini lebih dominan pada akses menuju project, sehingga mengganggu mobilitas pekerja yang hendak beraktifitas dan bekerja di PLTGU. "Iya, secara umum masih biasa. Tapi aksesnya ini yang mengganggu mobilitas para pekerja, " Katanya. 

Lebih jauh Tig menambahkan, saat ini,  PLTGU bersama-sama pemerintah daerah setempat (Muspika) sekarang ini fokus dalam tanggap darurat masyarakat terdampak banjir. "Sekarang kita fokus dalam tanggap darurat dampak banjir bareng Muspika, "Katanya. 

Senada di ungkapkan Kepala Pertamina Gas Distrik Cilamaya Yono, aktivitas pabrik sebutnya sejauh ini masih normal, hanya saja keluarga perumahan Pertamina yang terdampak banjir harus di evakuasi, khususnya ibu-ibu dan anak-anak, untuk sementara di ungsikan ke Cikarang, Bekasi. "Kalau pabrik sih normal, cuma warga perumahan saja, yang di ungsikan ke Cikarang, " Ujarnya. (Rud)
Komentar

Tampilkan

  • Banjir Cilamaya Berdampak Pada Aktifitas Proyek PLTGU
  • 0

Terkini