-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kabar Terbaru

Cellica di Duga Gandeng Aep, Lima Partai "Belok" Bikin Poros Perjuangan

Redaksi
, January 16, 2020 WIB Last Updated 2020-01-15T23:59:37Z
PELITAKARAWANG.COM- Ramai di jadikannya H Aep Syaefullah sebagai Bakal Cawabup dr Cellica Nurachadiana, di hari yang sama sedikitnya empat partai langsung membuat poros baru. Poros yang terdiri dari petinggi PDI Perjuangan, PBB, PAN, PPP dan Partai Hanura ini, di namai "Poros Perjuangan". Meskipun para petingginya berkumpul di salah satu bilangan cafe di Karawang, namun betapapun para petinggi partai poros yang memenuhi 10 kursi DPRD untuk mengusung Paslon Cabup - Cawabup ini kompak berkumpul, Rabu (15/1), tetapi masih belum membuka ke publik, siapa Paslon Pilkada yang mereka usung. 


Sekretaris DPD PAN Karawang, Dadan Suhendarsyah mengatakan, para petinggi partai yang hadir, berkomitmen bersama bahwa Pilkada adalah ajang dalam mencari figur Paslon Bupati dan Wakil Bupati yang terbaik, memiliki Integritas dan kompetensi menjadikan Karawang lebih baik. Kedua, sebut Dadan, para petinggi parpol secara sadar harus merumuskan dan berdialektika merumuskan kepemimpinan Karawang agar pemilukada menghasilkan pemimpin yang sinergi, berbagi peran, saling mengisi, dan memiliki visi yang jelas. Lebih dari itu, sebut Dadan, berdasarkan pertimbangan, maka para petinggi parpol sepakat membentuk Poros Perjuangan yang salah satunya membentuk tim pemilukada gabungan untuk menerima pendaftaran dan penjaringan dan melaporkan hasil verifikasinya kepada tiap pimpinan Parpol. "Berdasarkan pertimbangan, kita sepakat bentuk poros perjuangan, yang salah satu diantaranya menghasilkan tim pemilukada gabungan, " Katanya. 

Dadan menambahkan, mereka yang mendaftar di tim gabungan, harus melakukan silaturahmi dan komunikasi dengan partai poros perjuangan ini, karena setiap pimpinan parpol di haruskan menginternalisasi nota  kesepahaman pendaftar sampai ketingkat Provinis dan pusat. Lain-lain akan di musyawarahkan kemudian. "Semua wajib membuat nota kesepahaman yang ditembuskan pada petinggi parpol di tingkat provinsi dan pusat, soal siapa yang di usung, belum ada bahasan ke arah sana, " Pungkasnya. (Rud)
Komentar

Tampilkan

  • Cellica di Duga Gandeng Aep, Lima Partai "Belok" Bikin Poros Perjuangan
  • 0

Terkini