Cetak Akuntan, Mahasiswa UBSI Cikampek di Latih Workshop dan Ujian Transaksi Akuntansi

Iklan Semua Halaman

Loading...

Cetak Akuntan, Mahasiswa UBSI Cikampek di Latih Workshop dan Ujian Transaksi Akuntansi

Redaksi
Wednesday, January 22, 2020

PELITAKARAWANG.COM -  Mencetak akuntan handal, para mahasiswa Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kampus Cikampek, gelar pelatihan melalui Workshop dan Ujian Transaksi Akuntansi sejak Senin, 20 - 21 Januari. Kegitan ini, digarap langsung Fakultas Teknik dan Informatika pada program studi sistem informasi akuntansi UBSI Kampus Cikampek.

"ini merupakan kegiatan prodi Sistem Informasi Akuntansi (SIA) untuk memantapkan pemahaman dan praktik penyelesaian kasus akuntansi dasar, " Kata Kaprodi SIA Dede Firmansyah, M.Kom kepada pelitakarawang.com, Rabu (22/1).
Kegiatan ini, sambung Dede, diikuti oleh  Mahasiswa/i semester Prodi sistem informasi akuntansi dan dipandu langsung oleh Dosen Profesional di bidangnya.  Ia berharap, pasca terselenggaranya kegiatan ini, para Mahasiswa yang menjadi peserta workhsop mampu bersaing di bidangnya, yaitu akuntansi sesuai tema yang diambil yaitu menjadikan mahasiswa para akuntan profesional untuk menghadapi persaingan global, "Workhsop ini di gelar dua hari. Hari pertama khusus pada materi workhsop dan di lanjut hari berikutnya dengan kegiatan evaluasi dan tindaklanjut pengerjaan soal dan materi yang sudah di persiapkan, " Pungkasnya. (Rud)