Gegara Banjir, Hajatan Warga Tegalwaru Batal dan di Evakuasi

Iklan Semua Halaman

Loading...

Gegara Banjir, Hajatan Warga Tegalwaru Batal dan di Evakuasi

Redaksi
Friday, January 10, 2020
PELITAKARAWANG.COM- Entah apa yang di pikirkan, jika hendak menggelar pesat hajatan, toba-tiba air langsung menggenang dan banjir? Tapi hal itu yang di alami Dasep, warga Perumahan Pratama Permai Desa Tegalwaru Kecamatan Cilamaya Wetan. Dirinya dan keluarga, terpaksa membatalkan semua rangkaian pesta hajatan karena komplek rumah, banjir. Dengan penuh legowo, akhirnya Dasep harus Sudi memgevakuasi perabotan dan benda lainnya yang sebelumnya hendak di gunakan hajatan, oleh para tim evakuasi, Jumat (10/1).

"Rencananya, kami akan melaksanakan pesta khitanan anak kami, tapi harus batal dikarenakan tempat acara dan rumah kami terdampak bencana banjir. Ia malahan mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada anggota TNI dan Polri serta unsur lainnya yang sudah mengevakuasi dirinya, keluarga serta perabotan hajatan, " Kata Dasep, Jumat (10/1)

Diketahui, banjir melanda Perum Pratama Permai Desa Tegalwaru Kecamamatan Cilamaya Wetan semenjak malam tadi dengan ketinggian air antara 80 - 130 Centimeter. Itu, di sebabkan oleh luapan sungai Cilamaya yang daerah hulunya di Barugbug Bedah sejak Kamis malam. (Rud)