Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Kabar Terbaru

Ini, Kata Calon Kades Usai Dapat Angka Undian !

Redaksi
, January 16, 2020 WIB Last Updated 2020-01-16T07:30:45Z
PELITAKARAWANG.COM - Urusan nomor urut, para calon kades pastinya memiliki bidikan khusus agar sesuai. Betapapun di kocok dalam sebuah toples, hasilnya tetap kompak di terima dan menjadi simbol khusus yang diharapkan bisa membawa hoki bagi kemenangan di Pilkades 23 Februari nanti. 

Calon Kades Pagadungan Kecamatan Tempuran, H Olim Ridwanullah misalnya, sejak dari rumah sampai di iring ratusan pendukung untuk pengundian nomor urut di kantor Kecamatan. Dirinya berharap bisa mendapatkan nomor urut 2. Karena, selain tengah-tengah antara nomor 1 dan 3, juga menjadi simbol kemenangan untuk priode kedua, sehingga memudahkan masyarakat Pagadungan mengingatnya. Beruntung, sebut Olim, saat mengambil nomor di toples yang di sediakan panitia, dirinya benar mendapati nomor urut 2, sehingga ia semakin mantap bahwa masyarakat bisa mempercayakan lagi kepemimoinan desa Pagadungan terhadapnya. "Memang dari awal ingin nomor 2, pas ngambil ternyata dapat nomor 2, Alhamdulillah berarti siap 2 priode, " Kelakarnya. 

Calon Kades Pagadungan lainnya, H Herman kepada para pendukungnya mengaku bersyukur bisa mendapati  nomor urut 1, itu artinya selaku yang pertama dan siap menang pertama. "Alhamdulillah, bersyukur bisa dapat nomor urut 1, " Kata Mantan Lurah Tunggakjati ini. (Rud)
Komentar

Tampilkan

  • Ini, Kata Calon Kades Usai Dapat Angka Undian !
  • 0

Terkini

avatar
Pelita Karawang Selamat Datang Di Situs Berita Pelita Karawang
Admin Assalamu'alaikum! Hello, Ada Yang Bisa Kami Bantu?
:
Chat WhatsApp