Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Jemaah Majelis Ahbaburosul Sumbang Langsung Bantuan Korban Banjir Cilamaya

Redaksi
Monday, January 13, 2020, 09:22 WIB Last Updated 2020-01-13T03:00:06Z
PELITAKARAWANG.COM - Jemaah Majelis Ahbaburosul ikut prihatin atas musibah banjir hebat yang melanda beberapa desa di Kecamatan Cilamaya Wetan, Pekan lalu. Ikut serta membantu meringankan beban masyarakat terdampak, utamanya desa paling hilir Cilamaya, Muara. Sejumlah paket bantuan dan alat-alat rumah tangga berupa alat kebersihan, salep, mie instan, popok balita hingga air mineral di salurkan langsung Majelis Pimpinan Sayyid Seif Alwi Ba'lawi di Telukjambe tersebut. 

Ummi Mutia, ketua rombongan penyaluran bantuan jemaah Ahbaburosul mengatakan, pihaknya bukan tidak percaya pada posko. Tapi, ia ingin langsung menyalurkan bantuan amanah dari jemaah Majelis ini ke tempat yang terdampak banjir di Desa Muara Kecamatan Cilamaya Wetan, tujuannya, agar rombongan ikut merasakan beban dan kondisi langsung korban terdampak banjir. Menysul, di desa paling hilir Cilamaya ini, ketinggian air akibat luapan sungai Cilamaya, mencapai 1 meter dan saat di kunjungi, ketinggiannya sudah surut dan menyisakan 30 centimeter. "Kita ingin langsung berikan sumbangan amanah para jemaah ini ke korban terdampak, kita juga sebelumnya meminta arahan dari Camat setempat, " Ujarnya. 

Ummi menambahkan, Srikandi Ahbaburosul ikut serta membantu distribusi bantuan ini, terdiri dari 10 Ikhwan dan 10 akhwat dengan dua mobil pick up dan dua unit mobil lainnya. Wal hasil, bantuan yang diberikannya langsung ke rumah-rumah warga ini, di sambut masyarakat yang terdampak banjir. Di harapkan, bantuan yang merupakan hasil himpunan dari jemaah Ahbaburosul ini bermanfaat dan meringankan beban masyarakat Muara paska banjir yang merendam ratusan pemukiman warga. "Ini merupakan hasil dana himpunan para jemaah, semoga berkah dan bermanfaat bagi masyarakat Cilamaya, "Pungkasnya. (Rud)
Komentar

Tampilkan

  • Jemaah Majelis Ahbaburosul Sumbang Langsung Bantuan Korban Banjir Cilamaya
  • 0

Terkini