Notification

×

Iklan

Karangtaruna Pulokalapa Tahun Baruan Dengan Santunan Yatim

Wednesday, January 01, 2020 | 19:57 WIB Last Updated 2020-01-01T12:58:50Z
PELITAKARAWANG.COM - Banyak cara dilakukan untuk menyambut dan merayakan tahun baru Masehi, selain hiburan, pengajian maupun pesta kembang api, bisa juga dengan santunan yatim piatu, seperti yang dilakukan Karangtaruna Harapan Bangsa Desa Pulokalapa Kecamatan Lemahabang. 

Nandang Hilman Ketua Karangtaruna, melalui pegawai desa Pulokalapa Dedi Rusdi mengatakan, menyambut tahun baru Masehi 2020, karangtaruna Pulokalapa mengggelar santunan yatim piatu. Anak yatim dari berbagai dusun sebanyak 50 orang usia SD, di kumpulkan untuk menerima santunan berupa uang, makanan dan minuman ringan. Mereka, juga dihibur dengan pagelaran seni musik dengan doorprise menarik. "Kita gelar live musik, sambil santunan yatim di awal tahun baru 2020 ini, " ungkapnya. 

Bersama Kades Pulokapa, Popon Fatmawati, kegiatan ini sekaligus menekan anak - anak remaja agar tidak keluar wilayah Desa Pulokalapa untuk pesta pora saat malam tahun baru dan di hari tahun baru. Tema kegiatan tersebut, sambungnya, adalah Ngopi Bareng Karang Taruna Harapan Bangsa. Bukan saja anak yatim, masyarakat dan tokoh ikut nimbrung bareng dalam giat anak muda tersebut. "Pemerintah desa mensupport kegiatan tersebut, sebagai alternatif hiburan di tahun baru, " Pungkasnya. (Rud)
×
Berita Terbaru Update